Akhirnya Asus Zenfone Selfie Resmi Diperkenalkan Dengan Kamera Depan 13MP

  • Share
Smartphone Asus
Smartphone Asus

NGONOO.com – Masih dalam ajang Computex yang diadakan di Taipei, Taiwan, Asus kembali memperkenalkan smartphone barunya, Zenfone Selfie. Sesuai dengan namanya, smartphone tersebut mengusung keunggulan yang terletak pada kamera depannya.

Asus Zenfone Selfie mengusung kamera depan beresolusi 13MP dengan aperture F/2.2 dan lensa wide-angle 24mm. Sedangkan untuk kamera belakang dibekali sensor 13MP dengan aperture F/2.0 dan lensa 28mm.

Zenfone Selfie
Zenfone Selfie

Kamera smartphone ini menggunakan sensor buatan Toshiba dan sudah dibekali juga dengan fitur laser Autofocus. Tidak hanya itu saja, Asus juga menambahkan alat tambahan yang dinamakan Swing. Alat tersebut dapat berfungsi sebagai kickstand sekaligus juga bisa menambah sudut pandang yang lebih luas.

Untuk layarnya sendiri mengusung layar IPS berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi FullHD. Performa smartphone ini berasal dari chipset octa-core Snapdragon 615 yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 405. Sedangkan RAM ditawarkan dalam dua pilihan, 2GB atau 4GB. Memori penyimpanan internal tersedia dalam tiga pilihan, 16GB, 32GB, atau 64GB.

Sayangnya Asus masih enggan memberikan pengumuman lebih lanjut terkait smartpone ini. Jadi masih belum tau berapa harganya dan kapan tanggal rilisnya.

Kalau kalian tertarik sama smartphone ini, kita tunggu saja kabar berikutnya dari Asus.

Gambar: Smartphone Asus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.