SJ4000+, Action Camera Yang Bisa Merekam Video Dengan Kualitas 2K

  • Share
Action Camera

NGONOO.com – Saat ini ada beberapa pilihan action camera atau kamera aksi yang tersedia di pasaran. Seperti misalnya Xiaomi Yi, Panasonic HX-A1, dan juga GoPro.

Seperti yang sudah diketahui, sampai saat ini kamera aksi yang masih menjadi pilihan banyak orang adalah GoPro. Itu karena kamera tersebut memang mengusung fitur-fitur dan kemampuan yang bisa dibilang luar biasa.

Tapi sepertinya GoPro bakalan mendapatkan satu penantang lagi, yaitu kamera aksi buatan SJCAM yang diberi nama SJ4000+. Kamera ini tidak kalah kece dari GoPro, dan salah satu fitur andalannya adalah kemampuannya untuk merekam video dengan resolusi sebesar 2K atau 2560×1440 pixel.

SJ4000+
SJ4000+

Saat merekam video dengan resolusi 2K, maka video tersebut akan diambil pada kecepatan 30fps. Sedangkan bila digunakan untuk merekam video dengan tingkat resolusi FullHD atau 1080 pixel maka kecepatannya mencapai 60 fps.

Selain itu, SJ4000+ juga sudah dilengkapi dengan wi-fi dan dibekali dengan chipset Novatek 96660. Walaupun mengusung kemampuan untuk merekam video dengan kualitas 2K, tapi kamera aksi tersebut dijual dengan harga yang terbilang murah, yakni sekitar 2 jutaan rupiah saja.

Gambar: Action Camera via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.