Chris Pratt Akan Kembali Bintangi Sekuel Jurassic World Selanjutnya

  • Share

NGONOO.com – Chris Pratt sepertinya telah sukses memerankan tokoh Owen Grady, seorang ahli dinosaurus dan pelatih Velociraptor di film Jurrasic World. Kesuksesannya tersebut ternyata membuat aktor berusia 35 tahun ini kembali dipinang Universal untuk membintangi sekuel Jurassic World selanjutnya.

Chris mengungkapkan hal itu ketika diwawancara secara eksklusif oleh Entertainment Weekly. “Ya, saya akan kembali main film ini. Mereka menyiapkan 38 lebih film untuk saya,” ucap Chris sambil bercanda.

shutterstock_211448587Chris Pratt via DFree / Shutterstock.com

Bagi aktor kelahiran 21 Juni 1979, film waralaba Jurrasic bukanlah film yang asing baginya. Karena sejak remaja, Chris udah tertarik dan suka banget sama film Jurrasic Park (1993) kala itu. “Saat itu, usia saya 13 tahun. Saya pertama kali menonton trailernya di televisi. Saya sangat antusias. Saya  menontonnya sampai dua kali pada pekan penayangan pertama,” ujar aktor yang juga bermain di film Guardians of The Galaxy ini.

Dan saat tau dirinya dipilih membintangi Jurassic World hal tersebut seolah menjadi impian yang menjadi nyata bagi Chris. Apalagi bisa bekerja sama dengan Steven Spielberg, menurutnya juga adalah sebuah kehormatan.

“Bekerja sama dengan dia (Steven Spielberg) dan menjadi rekan kerjanya merupakan pengalaman luar biasa. Dia sosok yang menjadi ikon. Saya tidak pernah menjadi penggemar film ketika kanak-kanak. Saya suka menghibur orang dan suka komedi. Saya suka main film sekarang dan nanti, tapi saya tahu siapa itu Steven Spielberg,” ungkap Chris.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.