Arsip  

Ini Dia Bocoran Alur Cerita Jurassic World 2

NGONOO.com – Belum lama ini Universal Pictures telah mengumumkan jadwal penayangan film Jurassic World 2. Rencananya, film tersebut akan dirilis di bioskop AS pada 22 Juni 2018. Saat ini sang sutradara Colin Trevorrow dan Derek Connolly sedang sibuk menggarap naskah film tersebut.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Wired U.K Colin Trevorrow membocorkan rencana konsep film Jurassic World 2 yang rencananya akan berada di luar taman dinosaurus dan pastinya dengan sebuah ide cerita yang lebih segar. Penasaran bakal kaya apa ceritanya?

colin-trevorrow
Colin Trevorrow via aceshowbiz

“Ini nantinya tidak hanya sekelompok dinosaurus yang mengejar orang-orang di sebuah pulau. Itu akan menjadi kuno dengan sangat cepat… Saya merasa seperti gagasan ini tidak selalu akan terbatas pada taman hiburan, dan ada aplikasi untuk ilmu pengetahuan yang mencapai jauh melampaui hiburan,” jelas Trevorrow.

Sang sutradara juga juga mengungkapkan bahwa beberapa karakter tertentu mungkin mengembangbiakkan dinosaurus di wilayah selain taman hiburan. Jurassic Park asli memiliki alur cerita yang menampilkan Dennis Nedry (Wayne Knight) saat berusaha mencuri embrio dinosaurus untuk perusahaan lain.

Ketika Dokter Wu (B.D. Wong) berhasil membawa embrio keluar dari Jurassic World, banyak orang berspekulasi bahwa ia mungkin akan menjadi sosok yang mengembangbiakkan dinosaurus lain.

“Bagaimana jika ini menjadi sumber terbuka? Bagaimana jika ada 15 entitas berbeda di seluruh dunia yang dapat menciptakan seekor dinosaurus? Dan Dokter Wu mengatakan dalam film, ketika ia memperingatkan Dokter Masrani (Irrfan Khan), ‘Kita takkan selalu menjadi satu-satunya yang dapat membuat dinosaurus,'” kata Trevorrow.

“Saya pikir itu ide menarik yang bahkan jika kita tidak menjelajahi secara penuh dalam film ini, ada ruang bagi jagat ini untuk bisa diperluas,” jelasnya.

Selain itu, sang sutradara juga mempunyai ide tentang tenaga nuklir dan membandingkannya dengan mempersenjatai dinosaurus. “Dan ketika kalian melihat kembali tenaga nuklir dan bagaimana itu dimulai, insting pertama adalah untuk mempersenjatai itu dan kemudian kami menemukannya dapat digunakan untuk energi,” ujarnya.

Bahkan, Colin Trevorrow juga membocorkan bahwa sutradara Jurassic Park dan produser Jurassic World, Stephen Spielberg ingin membuat beberapa film lagi dari franhcise itu. Sedangkan untuk para pemeran utamanya, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard dipastikan kembali dalam Jurassic World 2.

Waa pastinya bakal seru bangets ya gaes jalan cerita film Jurrasic World 2 nanti. Tapi kita mesti sabar duluu, nunggu agak lamaan dikit sampai tahun 2018 untuk menikmati cerita lengkapnya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.