Yuk Intip Aksi Penyerangan Alien ke Bumi Dengan Karakter Video Game di Film Pixels

  • Share

NGONOO.com – Selama ini manusia selalu penasaran akan keberadaan alien di luar angkasa. Oleh karena itu berbagai hal pun dicoba agar paling tidak manusia bisa berinteraksi dengan makhluk luar angkasa yang selama ini masih menjadi misteri. Itu juga yang dilakukan oleh pihak NASA dalam sebuah film baru berjudul Pixels.

Dalam film tersebut diceritakan pada tahun 1982, NASA mengirimkan kapsul waktu ke angkasa luar dengan harapan dapat berinteraksi dengan alien di luar angkasa sekaligus sebagai bentuk perkenalan secara damai dari manusia bumi. Kapsul tersebut berisikan contoh kehidupan dan kebudayaan manusia di Bumi, salah satunya adalah videogame.

film pixels 1
Pixels

Namun sayangnya, makhluk luar angkasa salah menafsirkan maksud isi kapsul tersebut. Mereka justru menyerang Bumi dengan menggunakan tokoh-tokoh dalam videogame seperti Pac-Man, Donkey Kong dan Centipede yang dihidupkan sebagai senjata pemusnah.

Dan satu-satunya cara untuk melawan alien itu adalah dengan membentuk tim khusus, yang dikomandoi mantan juara video game era 1980-an, Sam Brenner (diperankan Adam Sandler). Beruntung, Sam memiliki teman masa kecil yang saat dewasa memiliki karier fantastis, yaitu Will Cooper (Kevin James), yang menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat kala itu. Bersama beberapa rekan lainnya, Sam dan Presiden Will Cooper tergabung dalam satu tim untuk menghadapi serangan alien itu.

Selain Adam Sandler dan Kevin James, sederet nama seperti Jane Krakowski, Peter Dinklage, Michelle Monaghan, dan Josh Gad dipastikan bakal memeriahkan film Pixels. Dan film yang disutradarai oleh Chris Columbus (Home Alone, Harry Potter and the Sorcerer’s Stone) ini diprediksi akan menjadi film yang digemari anak-anak dan remaja, sekaligus mereka yang melewati masa kecil dengan bermain video game Pac-Man. Itu artinya, film bergenre SciFi comedy ini jadi pilihan tepat para keluarga untuk menghabiskan waktu bersama.

Buat bro n sest penggemar video game pastinya jangan sampai deh melewatkan film yang satu ini. Nah sambil nungguin filmnya dirilis di Indonesia, boleh deh intp dulu trailernya berikut ini. 🙂

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.