10 Wanita Cantik Nan Tangguh Yang Berlaga Di Piala Dunia Wanita 2015, Yang Jomblo Jangan Ngiler

Sepakbola Wanita
Sepakbola Wanita

NGONOO.com – Dijaman moderen, sepakbola bukan hanya milik kaum adam saja melainkan kaum hawa juga ikut-ikutan memainkannya. Disaat semua mata tertuju pada pertandingan final Liga Champions di Berlin akhir pekan ini, kalian tidak tahu dibelahan dunia ini akan ada Piala Dunia Wanita 2015 Canada.

Kompetisi yang baru dimulai pada tahun 1991 ini rencananya akan di mulai pada tanggal 6 Juni waktu setempat. Sebelum memulai kompetisi, mari kita kenalan dengan 10 wanita cantik nan tangguh yang akan berlaga pada PD 2015 Canada.

1. Vivianne Miedema

Vivianne Miedema
Vivianne Miedema

Gadis berusia 18 tahun ini bermain untuk Belanda dan berposisi sebagai striker.

2. Morgan Brian

Morgan Brian
Morgan Brian

Gadis kelahiran 26 Februari 1993 ini bermain untuk Negeri Paman Sam (Amerika Serikat) dan berposisi sebagai pengatur serangan (gelandang).

3. Ada Hegerberg

Ada Hegerberg
Ada Hegerberg

Masih berusia 19 tahun, Ada Hegerberg adalah pemain andalan Norwegia di lini depan. Hegerberg kini bermian untuk klub Olympique Lyonnais.

4. Asisat Oshoala

Asisat Oshoala
Asisat Oshoala

Berpoisi sebagai gelandang serang, Asisat Oshoala memiliki keunggulan fisik, kecepatan dan memiliki badan yang menjulang tinggi. Oshoala akan bermain untuk Nigeria di Piala Dunia 2015.

5. Danielle van de Donk

Danielle van de Donk
Danielle van de Donk

Danielle van de Donk adalah pemain dari Belanda yang berposisi sebagai gelandang. Walaupun tidak memiliki tubuh yang tinggi, ia mampu bersiang dengan yang lainnya di lapangan tengah dan mengatur serangan Oranje.

6.

Dzsenifer Marozsan
Dzsenifer Marozsan

Postur tinggi menjadi andalan Dzsenifer Marozsan dalam pertarungan bola udara. Tidak heran ia bermain sebagai seorang striker. Bersama Jerman, ia akan menaklukan PD 2015.

7. Caitlin Foord

Caitlin Foord
Caitlin Foord

Caitlin Foord pernah meraih penghargaan Best Young Player di Piala Dunia Wanita 2011 saat ia berusia 16 tahun. Pemain berkebangsaan Australia ini berposisi bek sayap.

8. Yoreli Rincon

Yoreli Rincon
Yoreli Rincon

Pemain berkebangsaan Kolombia ini pernah menjadi pemain terbaik dalam Copa America Femenina 2014. Masih berusia 21 tahun memiliki peran sebagai gelandang untuk Kolombia.

9. Fran Kirby

 Fran Kirby
Fran Kirby

Jangan ngiler liatnya, ini dia si cantik Fran Kirby yang masih berusia 21 tahun asal Inggris. Berposisi sebagai penyerang, ia tidak hanya mampu merobek jala lawannya saja tapi juga hati kamu bisa dia robek-robek.

10. Mana Iwabuchi

Mana Iwabuchi
Mana Iwabuchi

Cantik khas wanita Jepang dimiliki oleh Mana Iwabuchi. Ia berposisi sebagai striker dan dijuluki “The Female Messi”. Memiliki postur khas Asia ia menjelma seperti ‘Female Messi’ yang mampu menggiring bola dengan kecepatannya dan melewati lawan.

 

Gambar: 10 Pemain via Goal

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.