Perkiraan Susunan Pemain Juventus Vs Barcelona: Juve Minus Chiellini, Barca On Fire

final Liga Champions
final Liga Champions

NGONOO.com – Laga puncak Liga Champions akan di gelar Minggu (7/6/2015) dini hari. Namun, Juventus harus menerima kenyataan bahwa bek tengah mereka Giorgio Chiellini tidak bisa tampil di laga kali ini akibat cedera betis. Sedangkan pemain Barca tengah on fire dan siap melakoni laga kali ini.

Sang entrenador Luis Enrique sudah memanggil 23 nama dari tim utama yang akan dibawa ke Jerman. Tanpa adanya pemain yang mengalami cedera Enrique juga memanggil tiga nama yang berasal dari tim cadangan untuk berjaga-jaga. Mereka adalah Munir El Haddadi, Sandro Ramirez dan Sergi Samper.

Jika tidak mengalami masalah, Enrique kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-3 yang sudah menjadi andalan dengan mengandalkan Messi, Suarez dan Neymar (MSN).

Iniesta yang diragukan tampil akibat cedera kemungkinan akan tetap dipasang sebagai pengatur serangan dilini tengah dengan bantuan dari pemain debutan Rakitic dan gelandang bertahan Busquets. Dari lini belakang tidak ada perubahan berarti. Alves, Pique Mascherano dan Alba tetap menjadi andalan.

Perkiraan susunan pemain juventus vs barca
Perkiraan susunan pemain juventus vs barca

Dengan tanpa adanya Chiellini dan Martin Caceres akibat cedera, Allegri akan memasang Andrea Barzagli dalam formasi 4-3-1-2. Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertandingan terakhir Pirlo bersama Juve seiring berita yang menyebutkan bahwa ia akan bermain di MLS bersama New York City

Allegri memilih untuk memasang Morata untuk berduet dengan Tevez ketimbang Fernando Llorente yang mencetak gol kedua saat Juve ditahan imbang oleh Verona di laga terakhir Serie A Italia.

Itulah komposisi kedua tim yang akan berlaga dini hari nanti. Semoga tim jagoan kalian meraih treble winner geng.

 

Response (1)

  1. Pertandingan final ini diperkirakan bakal menyedot banyak pecinta sepak bola dunia, tak terkecuali Indonesia. Diharapkan ajang ini menjadi hiburan bagi warga Indonesia ditengah pembekuan PSSI saat ini. Bravo!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.