Sony Dikabarkan Akan Segera Merilis SmartBand 2

  • Share
Fitness Tracker
Fitness Tracker

NGONOO.com – Sampai saat ini pasar wearable device memang masih terus berkembang. Berbagai produsen juga nyatanya masih rajin mengeluarkan wearable device miliknya masing-masing, tidak terkecuali dengan Sony.

Produsen teknologi asal Jepang tersebut baru-baru ini dikabarkan akan segera merilis generasi penerus dari SmartBand miliknya, yakni SmartBand 2. Mungkin ada dari kalian yang masih asing dengan produk bernama SmartBand ini. SmartBand sendiri merupakan sebuah fitness tracker, dan Sony sudah merilisnya sejak tahun 2014 lalu.

Informasi mengenai SmartBand 2 secara tidak sengaja dibocorkan oleh pihak Sony sendiri pada Google Play Store, karena belum lama ini di Google Play Store tertulis adanya aplikasi untuk Sony SmartBand 2. Namun kini aplikasi untuk Sony SmartBand 2 sudah dihapus dari Google Play Store.

SmartBand 2 Google Play Store
SmartBand 2 Google Play Store

SmartBand 2 akan dilengkapi dengan heart rate monitor dan aplikasi baru yang muncul di Play Store nampaknya akan lebih baik dari aplikasi Lifelog.

Masih sama seperti SmartBand pertama, untuk SmartBand 2 juga akan bisa digunakan sebagai step dan sleep tracker, bisa digunakan sebagai alarm, dan memberikan notifikasi jika ada pesan yang masuk.

SmartBand 2 Google Play Store
SmartBand 2 Google Play Store

Sampai saat ini masih belum diketahui kapan Sony akan merilis SmartBand 2, tapi mengingat Sony secara tidak sengaja sudah membocorkan aplikasinya di Google Play Store, kemungkinan SmartBand 2 akan dirilis tidak lama lagi.

Gambar: Fitness Tracker via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.