Acer Resmi Perkenalkan Komputer Baru Bernama Chromebase all-in-one, Siap Dijual Pada Bulan Juni

  • Share
Acer
Acer

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari Acer, tapi kali ini Acer tidak memperkenalkan smartphone baru, melainkan memperkenalkan komputer baru.

Adalah Chromebase all-in-one, komputer terbaru dari Acer yang berbasiskan pada OS Chrome.  Sama seperti komputer yang berbasiskan pada OS Chrome lainnya, komputer baru dari Acer ini menawarkan spesifikasi yang oke namun dijual dengan harga yang ramah di kantong.

Acer Chromebase
Acer Chromebase

Seperti apa sih spesifikasi yang diusung oleh Acer Chromebase all-in-one ini? Monggo simak aja spesifikasinya di bawah ini.

– Display 21.5 inch dengan tingkat resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel)

– Prosesor quad-core NVIDIA Tegra K1

– RAM 4GB

– Memori Internal 16 GB

– Audio speakers 2 x 3W

– HDMI out, USB 3.0 dan USB 2.0.

– WiFi 802.11 a/b/g/n dan Bluetooth 4.0

Jika diperhatikan, komputer ini memang tidak mengusung prosesor i5 atau yang lebih bertenaga lagi, tapi prosesor NVIDIA Tegra K1 dan Kepler graphics seharusnya sudah mampu menjalankan OS Chrome dengan sangat baik.

Komputer baru dari Acer ini juga disebut mempunyai bobot yang sangat ringan, dan yang lebih penting komputer ini juga hadir dengan model touch screen.

Acer Chromebase
Acer Chromebase

Untuk Acer Chromebase all-in-one yang belum menggunakan layar sentuh akan mulai dijual pada bulan Juni ini dan dijual dengan harga $329,99 atau sekitar 4.2 jutaan rupiah. Sedang untuk versi touch screen akan dijual mulai bulan Juli mendatang dengan harga $429,99 atau sekitar 5.5 juta rupiah.

Gambar: Acer via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.