Demi Gantikan Pacarnya Ujian, Cowok Ini Nyamar Pake Baju Wanita

  • Share

NGONOO.com – Menunjukkan rasa sayang ke pacar emang bermacam-macam caranya ya gaes. Bisa dengan cara memberikan perhatian, memberi hadiah dan kejutan, atau melakukan apapun untuk kebahagian si pasangan. Begitu juga dengan yang dilakukan seorang cowok asal Kazakhstan yang satu ini.

Cowok bernama Ayan Zhademov ini telah menjadi berita utama setelah ia tertangkap sedang menyamar menggunakan pakaian wanita saat ujian tes masuk perguruan tinggi. Ketika ditanya, Ayan mengakui bahwa ia mencoba untuk melakukan tes masuk perguruan tinggi yang seharusnya dilakukan sang pacar.

Ayan-Zhademov-550x408 (1)Ayan Zhademov menyamar jadi cewek demi gantiin pacarnya ujian

Ayan menjelaskan bahwa si pacar yang berusia 17 tahun sedang mengalami stres berat menjelang ujian Unified National Testing, sebuah ujian masuk perguruan tinggi di Kazakhstan. Banyak cara sudah dilakukan untuk menghibur dan menyemangati sang kekasih, tapi usahanya sia-sia.Dan demi rasa cintanya kepada sang pacar, Ayan pun memutuskan untuk menyamar menjadi wanita untuk menggantikan si pacar menjalani ujian.

Sebelum memasuki ruang ujian di Zhetisai, sebuah kota di selatan Kazakhstan, Ayan menyamar dengan memakai rambut palsu hitam, memoles wajahnya dengan make-up dan mengenakan pakaian wanita berupa blus warna putih dan rok abu-abu.

Penampilannya tersebut ternyata ga bisa mengelabui panitia ujian. Mereka mencuurigai ada sesuatu yang salah dari Ayan dan mendekatinya. Mereka memberikan Ayan beberapa pertanyaan, dan penyamarannya pun terbongkat ketika ia mulai mengeluarkan suara yang jelas-jelas terdengar kalo itu suara lel

“Dia mencoba berbicara dengan suara yang tinggi, tetapi, sangat jelas terdengar itu suara seorang pria,” kata jubir dari panitia ujian. “Kita mencurigai ada wanita lain yang menggantikan calon peserta untuk mengerjakan tes, tetapi kita tidak pernah menyangka dia seorang pria. Hingga dia berbicara.”

Akibat perbuatannya tersebut si Ayan kena denda sekitar US$2.000 atau sekitar Rp 27 juta. Duh banyak juga ya dendanya 😐

Di sisi lain, apa yang dilakukan Ayan tersebut justru menjadi ikon keromantisan di kalangan remaja dinegaranya. Dia pun menjadi populer. Banyak remaja wanita yang mulai berharap mendapatkan kekasih seperti dirinya.

“Hal tersebut memang bodoh, tapi sangat romantis,” ujar seorang pemuda bernama Dariga Nesterova. “Terkadang cinta membawa kita pada hal-hal memalukan. Aku berharap pacarku akan seromantis ini.” Goga Korzhova, murid lainnya berkata, “Aku sangat beruntung memiliki seseorang yang sangat berani, yang dapat mengambil resiko apapun untukku.”

Si Ayan boleh jadi terkenal dan jadi ikon romantis di kalangan remaja, namun sang kekasih yang sedang stres tetap tidak bisa mengikuti ujian. Ia pun harus mencoba tes selanjutnya di tahun depan.

Duh-duh ada-ada aja ya gaes cara menunjukkan kasih sayangnya. Kalo sayang sih seharusnya nyemangatin si cewek biar semangat ujian, bukan malah nyamar gantiin si cewek ujian, kan jelas ketauan. Tapi gapapa sih, namanya juga sayang, apapun dilakukan hehe :p

gambar ujian via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.