Huawei Resmi Merilis Honor 7, Ini Dia Spesifikasinya

Smartphone Huawei
Smartphone Huawei

NGONOO.com – Akhirnya Huawei telah resmi merilis smartphone barunya, Honor 7. Smartphone ini sendiri sudah hadir dalam berbagai macam bocoran, dan untuk kali ini kita bisa mengetahui sosoknya secara langsung.

Ternyata Huawei menghadirkan smartphone ini dalam 3 model, berbeda dengan rumor sebelumnya yang mengatakan jika Honor 7 akan hadir dalam 2 model. Huawei Honor 7 tersedia dalam model 16GB, model dual SIM dual-standby LTE, dan model 64GB.

Huawei Honor 7
Huawei Honor 7

Perbedaan dari ketiga model tersebut hanya terdapat pada tiga hal di atas gais, sedangkan untuk spesifikasi lainnya tetap sama kok. Huawei Honor 7 hadir dengan layar berukuran 5.2 inch, dimana tingkat resolusi layarnya sudah Full HD serta memiliki tingkat kerapatan 423 ppi.

Untuk spesifikasi lainnya, Honor 7 dibekali dengan chipset 64-bit Kirin 935 dengan konfigurasi big.LITTLE yang terintegrasi dengan prosesor 2.2GHz quad-core Cortex-A53 dan 1.5GHz quad-core Cortex-A53 serta pengolah grafis Mali-T628.

RAM yang digunakan sebesar 3GB, smartphone ini juga menyediakan slot untuk microSD. Sedangkan sumber daya berasal dari baterai berkekuatan 3100mAh dengan fitur quick charging, dari 0-100% hanya dibutuhkan waktu selama 1 jam 25 menit.

Pada bagian depan smartphone Honor 7 sudah disematkan kamera 8 MP dengan aperture F2.4 dan lensa wide-angle. Sedangkan pada bagian belakang tersemat kamera beresolusi 20 MP dengan fitur Phase Detection Auto Focus. Selain itu, pada bagian belakang juga sudah tersemat sensor sidik jari.

Huawei Honor 7 sudah support konektivitas NFC, Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac (2.4-5Ghz), Bluetooth 4.1, A-GPS, serta 4G LTE. Smartphone ini berjalan pada EMUI 3.1 yang berbasiskan Android 5.0 Lollipop.

Untuk harganya, Honor 7 model 16GB akan dibanderol seharga $322, Honor 7 model dual-SIM LTE dibanderol seharga $355, dan Honor 7 model 64GB dibanderol seharga $400.

Gambar: Smartphone Huawei via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

1 thought on “Huawei Resmi Merilis Honor 7, Ini Dia Spesifikasinya”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *