Kalahkan Paraguay, Argentina Lawan Chile Di Partai Final Copa Amerika 2015

  • Share

NGONOO.com – Belajar dari pertemuan pertama dengan Paraguay, Tim Tango berpesta gol ke gawang Guaranies dalam lanjuatan semifinal Copa Amerika 2015 Rabu (1/7). Messi dkk mencipatakan enam gol dan hanya berbalas satu gol dari Paraguay.

Tidak mau puasa gelar lagi, tim Argentina langsung menggebrak pertahanan Paraguay dimenit-menit awal pertandingan. Laga baru berjalan 15 menit, Marcos Rojo langsung membawa Argentina unggul lewat tendangannya yang memanfaatkan kemelut didepan gawang Paraguay.

Albiceleste kembali menambah pundi-pundi gol dimenit 27. Kali ini giliran pemain Paris Saint Germain, Javier Pastore yang sukses mengkonversi umpan Lionel Messi menjadi gol.

Tertinggal dua gol, anak asuh Ramon Diaz tidak tinggal diam. Dimenit-menit akhir pertandingan babak pertama, Lucas Barrios membawa asa bagi Paraguay dengan mencetak gol. Skor 2-1 bertahan hingga jeda babak pertama.

Final Copa Amerika 2015
Final Copa Amerika 2015

Dibabak kedua, anak asuh Tata Martino sukses mencetak 4 gol tambahan. Angel Di Maria dua gol, Aguero dan pemain pengganti, Higuain. Walaupun tidak menciptakan gol dalam pertandingan tersebut, Messi mampu mengirimkan umapn-umpan matang untuk rekannya yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Dengan lolosnya Argentina menuju partai final, akan membuka peluang untuk mengakhiri puasa gelar Copa Amerika yang telah bertahan hingga 22 tahun lamanya. Sekaligus bisa menyamai perolehan trofi Uruguay jika sukses mengalahkan tuan rumah, Chile.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.