Imutnya Dedek Egypt, Bayi Paling Cantik di Dunia Yang Punya Banyak Penggemar

  • Share

NGONOO.com – Pada dasarnya, yang namanya bayi pastinya lucu dan menggemaskan ya gaes. Apalagi kalo bayi tersebut memiliki wajah yang imut, pasti siapapun yang melihatnya akan ikut gemes. Itulah yang mungkin setiap hari dirasakan oleh pasangan suami istri Fortafy (nama aslinya Sam Ratumaitavuki) dan istrinya Shana Evers yang memiliki seorang anak yang sangat cantik.

Pasangan suami istri tersebut memiliki seorang buah hati yang masih berusia 8 bulan bernama Egypt yang sangat lucu yang memiliki mata biru besar yang mempesona. Karena kecantikannya tersebut, Egypt menjadi idola di dunia maya. Bahkan akun facebooknya yang bernama Little Miss Egypt telah memiliki sedikitnya 100 ribu followers.

baby egypt
baby egypt via facebook.com

Wajar aja Egypt menarik perhatian karena selain mata birunya yang sangat cantik ia juga memiliki bulu mata yang panjang dimana bulu mata tersebut asli. Karena kecantikan matanya inilah, bayi Egypt dikatakan sebagai bayi terlucu dan paling menggemaskan di dunia.

baby egypt1
baby egypt via facebook.com

Apalagi setelah fotonya diposting di akun IG resmi produk pakaian bayi milik keluarga Kardashian, Kardashiankids, setidaknya foto Egypt telah mendapat 30 ribu like dari netizen. Para netizen ini rupanya telah jatuh cinta pada keindahan mata, pipi chubby serta bulu mata panjang milik Little Miss Egypt. Para netizen menggambarkan bahwa bayi 8 bulan tersebut adalah bayi tercantik yang pernah ada di dunia.

egypt-3
baby egypt dan ibunya

Melihat ketenaran yang dimiliki buah hati, sang ayah yakni Fortafy, seorang rapper dari Brisbane dan sang ibu Shana Evers yang bekerja sebagai model mengaku bahwa mereka bangga juga bahagia telah memiliki anak secantik Egypt.

egypt-5
baby egypt dan ayahnya

Nah gimana, apakah bro n sest setuju kalo dedek Egypt ini jadi bayi paling cantik di dunia?

gambar bayi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.