Ini Dia Harga Yang Dipatok Untuk OnePlus 2

  • Share
Smartphone OnePlus
Smartphone OnePlus

NGONOO.com – Dalam waktu dekat ini smartphone yang mungkin paling ditunggu-tunggu kehadirannya adalah generasi penerus dari OnePlus One, apalagi kalau bukan OnePlus 2. Smartphone tersebut akan diperkenalkan pada akhir bulan Juli ini, atau tepatnya pada tanggal 27 Juli.

Dengan semakin dekatnya jadwal perilisan OnePlus 2, maka semakin banyak pula bocoran-bocoran baru terkait smartphone tersebut, dan untuk kali ini ada bocoran terbaru yang mengungkap harga jual OnePlus 2.

Bocoran kali ini dibeberkan langsung oleh CEO OnePlus, yaitu Pete Lau. Pete mengungkap bahwa OnePlus 2 akan dijual tidak lebih dari $450 atau 6 jutaan rupiah. Harga tersebut jelas lebih mahal dari harga OnePlus One yang dijual seharga $299.

Pete Lau
Pete Lau

Namun dengan semakin mahalnya harga tentu saja OnePlus 2 akan membawa sejumlah peningkatkan bila dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Smartphone baru ini dikabarkan menggunakan body yang terbuat dari bahan logam, berbeda dengan OnePlus One yang mengusung bahan Polycarbonate.

Layarnya sendiri jika tidak berukuran 5.5 inch maka akan berukuran 5.7 inch. Untuk urusan performa akan mengandalkan prosesor octa-core Snapdragon 810 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB atau 4GB. Fitur lain yang akan diusung adalah sensor sidik jari dan kemungkinan bakal mengusung dual kamera pada bagian belakang.

Tapi untuk lebih jelasnya terkait spesifikasi smartphone ini kita tunggu saja sampai OnePlus memperkenalkannya pada tanggal 27 Juli besok.

Gambar: Smartphone OnePlus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.