9 Cara yang Bisa Dilakuin Jomblo Biar Nggak Ketahuan Kalau Sedang Jomblo

  • Share

NGONOO.com – Suka sakit nggak sih kalau di katain jomblo sama temen-temen se genk kamu? Pasti kebanyakan kalian yang jomblo suka sakit diledekin terus. Biasanya yang dilakuin jomblo adalah mengalihkan pembicaraan ketika membahas tentang pasangan, tapi mau diapain lagi, jodoh masih berjalan mblo. Sabar aja, entar juga sampai. Sekarang banyak cara yang bisa dilakuin biar kalian nggak keliatan Jomblo di depan orang-orang. Kita merangkumnya menjadi 9 Cara yang Bisa Dilakuin Jomblo Biar Nggak Ketahuan Kalau Sedang Jomblo.

1. Jalan-jalan keluar Rumah Minta temenin Bunda

Foto berdua sama Bunda via vintagemust.blogspot.com
Foto berdua sama Bunda via vintagemust.blogspot.com

Kalau ditanya sama temen-temen kamu, sory lagi nganter nyokap atau bokap. Kamu juga harus mulai memberi perhatian yang lebih kepada mereka, supaya mereka juga memberikan perhatian lebih ke kamu. Jadi kalo kamu lagi ngumpul sama temen-temen, handphone kamu selalu ada telpon dari bunda atau papa kamu yang nanya kabar kamu. Tapi memang sudah selayaknya jika kamu harus memberi perhatian kepada mereka, karena mereka adalah orangtua kamu.

2. Harus Punya Banyak Teman Dekat yang Berlawanan Jenis

Temen-temen Perempuan via pinkemma.com
Temen-temen Perempuan via pinkemma.com

Jangan sekedar temen biasa, tapi kamu harus punya banyak sahabat yang berlawanan jenis. Ini penting banget, karena mereka akan bergantian mengisi kekosongan kamu, khususnya buat malem minggu. Usahain kamu sering pergi berdua dengan sahabat kamu itu, biar kalo posting path, kamu cuma tag nama dia doang, pasti orang ngiranya sahabat kamu itu pacar kamu, kalo bisa pas posting sekalian pake foto berdua.

3. Update Film Terbaru yang Tayang di Bioskop

Nonton Film di Bioskop via yuknontonfilm.com
Nonton Film di Bioskop via yuknontonfilm.com

Biasanya kalo jomblo, males banget buat nonton di bioskop. Kalo sama temen-temen pasti lebih milih nongkrong, kalo sendirian pasti diketawain mbak-mbak di pintu masuk studio. Nah, kalo kamu update tentang film-film yang ada di bioskop, pasti kamu dikira punya pacar, karena kalo ada anak muda nonton bioskop biasanya sama pacarnya, padahal kamu cuma googling doang buat nyari tau jalan cerita filmnya. Lumayanlah, hehehe

4. Pura-pura Susah Diajak Hang Out

Pura-pura Sibuk dikantor via briandotalks.wordpress.com
Pura-pura Sibuk dikantor padahal tidur via briandotalks.wordpress.com

Mau gak mau kamu jangan jadi orang yang easy going. Dengan begitu, temen kamu bakal ngira kamu punya pacar, kenapa? Karena biasanya cuma ngedate sama pacarlah yang bisa ngalahin nongkrong sama temen-temen. Betul? betuul…

5. Sering-Sering Asyik Sama Gadget

Mainan Gadget via zahidahzahra.blogspot.com
Mainan Gadget via zahidahzahra.blogspot.com

Waktu lagi ngumpul sama temen atau sodara, usahain kamu sering mainin gadget kamu. Kamu bisa download game seru, atau baca-baca artikel di NGONOO.com biar keliatan sibuk sama handphone. Kalo udah begitu pasti orang lain akan ngira kamu lagi asyik chatting sama pacar kamu. Satu hal yang paling penting, jangan sampe orang lain buka-buka handphone kamu, nanti ketauan kamu lagi main coc bukan chatting sama pacar.

6. Jadi Tempat Curhat

Jadi Tempat Curhat via Shutterstock
Jadi Tempat Curhat via Shutterstock

Kalo kamu bisa ngasih solusi yang baik buat orang-orang yang sering curhat tentang percintaan mereka, kamu bakal dikira punya pacar, karena biasanya yang bisa ngasih solusi buat suatu masalah adalah orang yang pernah ngalamin masalah itu. Jadi, sering-sering denger Mario Teguh deh mulai dari sekarang. Ituu…

7. Tau Banyak Tentang Lifestyle Lawan Jenis

Lifestyle Lawan Jenis via malesbanget.com
Lifestyle Lawan Jenis via malesbanget.com

Nah, ini nih yang biasanya sering dilupain sama para jomblo. Kalo kamu cowok, kamu harus tau tentang jenis fashion apa yang lagi trend dikalangan cewek-cewek, atau cafe apa yang banyak disukain cewek-cewek. Kalo kamu tahu semua hal tentang cewek, pasti kamu bakal dikira punya pacar. Tapi cukup tau aja ya, jangan terlalu tau banget semua hal tentang cewek, tar bisa dikira kamu ‘belok’.

8. Sering Ngatain Orang Lain Jomblo

Ngatain Jomblo via agnesdvt.blogspot.com
Ngatain Jomblo via agnesdvt.blogspot.com

Ini kayanya cara yang paling gampang, ibarat pribahasa ada maling teriak maling. Sebelum kamu yang dikatain, kamu mendingan ngatain orang lain lebih dulu. Kalo kamu bisa total waktu ngatain orang lain yang jomblo, percaya deh, kamu pasti dikira punya pacar. Orang yang dikatain pasti ngerasa dia gak lebih baik dari kamu. Kasian ya, padahal kalo dia tau kamu juga gak punya pacar, dia pasti langsung nangis karena kasian sama nasibmu. hahaha

9. Selalu Bawa Sahabat Lawan Jenis Kamu Kalau Lagi Kumpul Sama Temen-temen

Gandengan Tangan via playbuzz.com
Gandengan Tangan via playbuzz.com

Kode yang harus kamu berikan sama Sahabat Lawan Jenis kamu adalah kamu pura-pura jadi pacarku ya di depan teman-teman ku. Udah, cukup itu aja. Kalian pasti sudah tau apa maksud dan tujuanya. Biasanya kalau udah sahabat nggak lama lagi bakal jadian.

Oke, cukup sekian dulu tips buat para jomblo. Semoga bermanfaat dan bisa membantu.

 

Image : Cewek Meluk Pohon via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.