Wow, Ternyata Seohyun SNSD Suka Banget Sama Makanan Ini

NGONOO.com – Pasti kalian tau dong sama penyanyi cantik yang satu ini. Penyanyi cantik asal Korea yang juga personel SNSD, ternyata memiliki makanan favorit yang jauh dari kesan mewah. Apakah itu? Seohyun mengungkapkan makanan yang telah lama menjadi favoritnya adalah Ubi Jalar. Tidak semua orang tahu makanan apa yang paling disukainya.

Penyanyi berusia 24 tahun ini benar-benar gemar menyantap ubi jalar. Bahkan Seohyun pernah berkata akan menyukai laki-laki yang juga menjadikan ubi jalar sebagai makanan favoritnya. Hampir setiap hari, Seohyun ‘SNSD’ menyempatkan diri untuk mencari ubi untuk kemudian disantapnya. Bahkan Seohyun menganggap ubi sebagai makanan manis yang dibawa para ibu peri. Tak hanya suka menyantapnya, Seohyun ‘SNSD’ juga kerap berkeliling Korea untuk membagikan ubi kepada orang kurang beruntung di Korea.

Seohyun via Shutterstock
Seohyun via Shutterstock

Satu hal lainnya yang juga menarik adalah ketika personel SNSD merasa lapar, mereka akan makan ubi. Secara alami, ubi memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi sehingga dengan cepat akan menghasilkan efek kenyang. Sama halnya dengan kentang, ubi juga bisa diolah dengan berbagai cara seperti misalnya direbus, dibakar ataupun digoreng. Semua olahan ubi ini bahkan sudah memiliki rasa yang lezat meski tak diberi bumbu apa pun.

 

Gambar utama : Seohyun via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *