Asus Siap Merilis Smartphone Baru Khusus Untuk Selfie, Apalagi Kalau Bukan Zenfone Selfie

  • Share
Asus Zenfone
Asus Zenfone

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, ada berita terbaru terkait Asus nih. Belum lama ini salah satu smartphone Asus, yaitu Zenfone Selfie baru saja mendapatkan sertifikasi dari TENAA, itu berarti tidak lama lagi smartphone ini akan segera tersedia di pasaran.

Kalian pastinya masih ingat kan dengan Zenfone Selfie? Smartphone ini pertama kali diperkenalkan Asus dalam ajang Computex yang berlangsung bulan Juni kemarin.

Nah, sesuai dengan namanya gais, Zenfone Selfie merupakan smartphone yang mengedepankan kualitas kamera bagian depan. Asus menyematkan kamera beresolusi 13MP dengan dual LED flash di bagian depan. Pastinya kamera depan yang diusung oleh smartphone ini sudah sangat mumpuni untuk menunjang hobi selfie kalian.

Zenfone Selfie
Zenfone Selfie

Kamera depan sudah oke, lantas bagaimanakah dengan kamera belakangnya? Ternyata gak kalah oke kok gais. Pada bagian belakang disematkan kamera beresolusi 13MP dengan dukungan fitur laser autofocus.

Spesifikasinya sendiri juga udah cukupan kok, Zenfone Selfie mengusung layar IPS berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi FullHD. Performa smartphone ini berasal dari chipset octa-core Snapdragon 615 yang terdiri dari GPU Adreno 405 dan RAM sebesar 2GB atau 4GB.

Sedangkan memori penyimpanan internal tersedia dalam tiga pilihan, yaitu 16GB, 32GB, atau 64GB. Sumber daya smartphone ini berasal dari baterai berkekuatan 3000mAh. Selain itu, Asus Zenfone Selfie juga sudah berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop.

Namun sayang masih belum ada informasi terkait harga dari Zenfone Selfie. Kira-kira kapan ya smartphone ini dipasarkan?

Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja berita terbaru dari Asus gais.

Gambar: Asus Zenfone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.