Sangar, TAMIYA Sedang Membuat Mini 4WD Dengan Ukuran Seperti Mobil Beneran

  • Share
Mini 4WD
Mini 4WD

NGONOO.com – Buat kalian para penghobi mainan, khususnya mainan berupa mobil-mobilan pasti sudah tidak asing lagi dengan yang nama Tamiya.

Tamiya sendiri merupakan merek asal Jepang yang sudah berkiprah di dunia mainan sejak lama, dan salah satu produk andalannya apalagi kalau bukan Mini 4WD.

Sebagian besar dari kalian pastinya dulu sudah pernah memainkan Mini 4WD, dan mungkin sampai sekarang juga masih memainkannya. Nah, berbicara mengenai Mini 4WD, kali ini kami akan membahas mengenai mainan tersebut.

Tapi kali ini kami tidak akan membahas mengenai Mini 4WD biasa, melainkan Mini 4WD yang bisa dibilang luar biasa. Kenapa dikatakan luar biasa? Karena Mini 4WD yang satu ini tidak berukuran kecil layaknya Mini 4WD biasa, melainkan berukuran besar seperti mobil pada umumnya. Sangar!

Yups, saat ini Tamiya sedang membuat Mini 4WD dengan skala 1:1. Sedangkan untuk model yang dipilih adalah Aero Avante. Kenapa Aero Avante? Itu karena model ini merupakan model yang paling laris dibandingkan model Mini 4WD yang lainnya.

Tamiya Aero Avante
Tamiya Aero Avante

Untuk sumber tenaganya tidak berasal dari mesin listrik, melainkan menggunakan mesin bensin yang terletak di belakang. Namun sayang belum ada informasi mengenai besarnya kapasitas mesin yang digunakan.

Tamiya Aero Avante Giant Project
Tamiya Aero Avante Giant Project

Menariknya lagi, Mini 4WD ini juga bakal bisa dinaiki, tapi hanya berkapasitas satu orang saja. Penasaran dengan Mini 4WD berukuran sebesar mobil ini? Monggo tonton dulu video di bawah ini gais.

Gambar : Mini 4WD via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.