Mark Zuckerberg Dinobatkan Jadi Pemuda Terkaya di Dunia

  • Share

NGONOO.com – Hae bro n sest, kemaren kita udah sempet mbahas aktor dan aktris dengan pendapatan tertinggi di dunia yang ternyata di dinobatkan kepada si ‘Iron Man’ Robert Downey Junior, dan si cantik Jennifer Lawrence. Nah sekarang kita juga masih mau mbahas tentang pendapatan orang ni gaes. Kali ini yang dibahas adalah orang terkaya di dunia dengan umur di bawah 35 tahun, alias pemuda.

Belum lama ini Wealth-Z, sebuah organisasi keuangan internasional merilis daftar yang berisi 20 orang muda terkaya di bawah 35 tahun. Dan si bos Facebook Mark Zuckerberg lah yang berhasil menempati posisi pertama orang muda terkaya dengan estimasi kekayaan US$ 41,6 miliar atau sekitar 500 miliar. Peringkat dua diisi oleh teman Zuckerberg dalam membangun Facebook yang kini membangun Asana, yakni Dustin Moskovitz, dengan estimasi kekayaan mencapai US$ 9,3 miliar. Woow luar biasaa!

shutterstock_181985696
Mark Zuckerberg via Frederic Legrand – COMEO / Shutterstock.com

Dan untuk posisi Jutawan termuda yang ada di daftar tersebut ternyata diisi oleh CEO Snapchat yang baru berumur 25 tahun, Evan Spiegel dengan estimasi kekayaan mencapai US$ 5,9 miliar. Spiegel sendiri berada urutan 15 daftar tersebut.

Selain para jutawan pria, daftar ini juga diisi oleh enam jutawan wanita. Salah satunya adalah jutawan wanita termuda, Huiyan Yang asal Tiongkok seorang Wakil CEO pengembang Real Estate Country Garden Holdings, yang menempati posisi 3.

Dari daftar yang dirilis tersebut diketahui bahwa 11 orang dari daftar tersebut merupakan warga Amerika Serikat, ditambah 4 orang dari Tiongkok (termasuk Hongkong) dan 3 orang berasal dari Swiss, serta Brazil dan Swedia masing-masing menyumbang 1 orang.

Hmm, kira-kira kapan ya pemuda Indonesia menempati salah satu posisi pemuda terkaya di dunia tersebut? Atau bro n sest udah punya rencana masuk jdi salah satu daftarnya?

pemuda terkaya

gambar orang banyak duit via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.