Bocoran Screenshot Ini Mengindikasikan Jika iPhone 6s Masih Menggunakan RAM 1GB

  • Share
iPhone
iPhone

NGONOO.com – Berbagai rumor terkait Apple memang selalu menarik untuk diikuti, termasuk rumor tentang iPhone 6s berikut ini. Emangnya rumor apaan sih?

Jadi begini gais, selama beberapa bulan terakhir ini banyak yang mengatakan jika Apple akan mulai memberikan upgrade RAM untuk duo iPhone terbaru, yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Kabarnya dua iPhone generasi baru tersebut bakal mengusung RAM sebesar 2GB, lebih besar dari iPhone lama yang masih mengusung RAM 1GB.

Tidak hanya itu saja, Apple juga bakal meniadakan varian iPhone 16GB untuk iPhone 6s maupun 6s Plus. Dengan begitu kapasitas iPhone yang paling kecil nantinya akan sebesar 32GB.

Namun, kabar yang menyebutkan tentang upgrade RAM tersebut sepertinya masih kurang meyakinkan. Kenapa? Itu karena baru saja beredar sebuah screenshot GeekBench yang menginformasikan jika iPhone 6s masih akan mengusung RAM sebesar 1GB. Sementara untuk iPhone 6s Plus juga diyakini bakal mengusung RAM dengan kapasitas yang sama, yaitu sebesar 1GB.

GeekBench iPhone 6s
GeekBench iPhone 6s

Selain informasi mengenai besarnya RAM yang digunakan untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, dalam bocoran screenshot juga diinformasikan mengenai penggunaan prosesor Apple A9 berkecepatan 2GHz dan penggunaan iOS 9.

Tapi ya itu gais, gambar di atas juga masih belum terbukti keasliannya. Jadi untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya dan berharap agar Apple benar-benar akan meningkatkan RAM untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Gambar : iPhone 6 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.