LG Nexus 5 (2015) Dikabarkan Mengusung Dua Fitur Unggulan, Fitur Apakah Itu?

LG Nexus

NGONOO.com – Kalian pastinya udah tau dong kalau saat ini Google telah menggandeng LG untuk mengembangkan smartphone bernama Nexus 5? Nah, kemungkinan besar Nexus 5 (2015) akan segera tampil di hadapan para pecinta teknologi, kira-kira pada bulan Oktober mendatang.

Meskipun begitu berbagai rumor terkait smartphone tersebut telah bermunculan, dan salah satunya adalah rumor mengenai dua fitur unggulan yang bakal diusung oleh Nexus 5 (2015).

Fitur unggulan apa sih yang dimaksud?

Fitur pertama yang bakal diusung oleh smartphone baru dari LG dan Google tersebut adalah scanner sidik jari. Yups, fitur seperti ini memang sudah sepantasnya hadir di smartphone flagship keluaran terbaru, terlebih fitur ini juga sangat membantu untuk meningkatkan tingkat keamanan dari smartphone tersebut.

Lantas, fitur yang lainnya apa dong?

Untuk fitur yang lainnya adalah fitur pembayaran mobile yang disebut dengan Android Pay. Fitur ini sama fungsinya seperti Apple Pay maupun Samsung Pay gais. Android Pay sendiri merupakan fitur pengganti Google Wallet, dan fitur ini juga telah diperkenalkan Google dalam konferensi tahunan developer I/O beberapa waktu lalu.

Android Pay
Android Pay

Benarkah LG Nexus 5 (2015) bakal mengusung dua fitur di atas? Kita tunggu saja setelah smartphone tersebut resmi diumumkan.

Gambar : LG Nexus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *