Yuk Intip Aksi Kocak Dwayne ‘The Rock’ Johnson Tirukan Gaya Taylor Swift

NGONOO.com – Siapa sih yang ga tau sosok Dwayne Johnson atau yang dalam dunia pergulatan lebih dikenal dengan nama  ‘The Rock’? Pasti bro n sest tauu dong ya, apalagi doi juga beraksi dalam film-film action seperti Fast and Furious 7 dan juga San Andreas. Nah di balik rentetan film laga dan tubuhnya yang kekar membahana, mantan pegulat WWE ini ternyata menyimpan sejumlah fakta yang mengejutkan lho gaes! Apa yaa kira-kira?

Dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Jimmy Kimmel, Dwayne menunjukkan bahwa dibalik kegaharan penampilannya, ia memiliki kecintaannya terhadap lagu-lagu pop masa kini. Bahkan Dwayne sanggup menirukan gaya bernyanyi Taylor Swift di lagu Shake It Off dengan nyaris sempurna. Ia juga tak segan-segan menggoyangkan badannya mengikuti irama dari lagu tersebut.

50387

“Cause the players gonna play, play, play, play, play. And the haters gonna hate, hate, hate, hate, hate. Baby, I’m just gonna shake, shake, shake, shake, shake. I shake it off, I shake it off,” nyanyi Dwayne dengan semangat.

Melihat aksi Dwayne tersebut, Jimmy Kimmel yang jadi lawan mainnya langsung tak sanggup menyembunyikan raut kagum. Ia kemudian memberi tepuk tangan keras setelah Dwayne selesai beraksi

“Aku yakin kau pernah melakukan ini sebelumnya di kamar tidur, Aku yakin di suatu tempat, The Rock di dalam mobilnya, melakukan ini semua,” ungkap Fallon menanggapi penampilan The Rock tersebut.

Penasaran kaya apa aksinya? Langsung deh intip videonya berikut ini, cekidot!

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *