Perkiraan Susunan Pemain Manchester United Vs Newcastle United, Masih Tanpa Fellaini

  • Share

NGONOO.com – Manchester United akan menjamu Newcastle United di Old Trafford pada hari Sabtu (22/8) malam. Dalam pertandingan tersebut, Louis Van Gaal belum bisa menggunakan Fellaini karena masih terkena larangan bermain sebanyak tiga kali pertandingan.

Fellaini memang mendapatkan sanksi larangan bermain sebenyak tiga pertandingan akibat ulahnya terhadap Paul McShane, pemain Hull City. Kala itu, Fellaini melakukan tekel keras yang berbuah kartu merah dan larangan bermain.

Terlepas dari situ, Setan Merah masih bisa mengandalkan dua pemain anyar mereka dilini tengah, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin. Adnan Januzaj akan mengisi gelandang serang sedangkan Mata dan Depay akan bergerak disisi kanan dan kiri.

perkiraan susunan pemain MU v NU

Sejauh ini Romero masih menjadi andalan van Gaal untuk menjaga gawang MU. Masih cederanya Jones, membuat Blind mendapatkan tempat utama dalam beberapa pertandingan terakhir United.

Sementara dari tim tamu, pelatih Steve McClaren tengah kebingungan dengan bebrapa pemainnya yang terkena cedera. Tercatat ada 7 pemain yang mengalami masalah, dua diantaranya masih diragukan tampil. Emmanuel Riviere, Siem de Jong, Paul Dummett, Sylvain Marveaux dan Curtis Good semua cedera.

Dengan sama-sama menggunakan long striker, Setan Merah akan memanfaatkan Wayne Rooney yang sudah ditempatkan kembali di ujung tombak. Sementara Newcastle akan menggunakan Papiss Cisse yang sudah mencetak satu gol.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.