Perkiraan Susunan Pemain Arsenal Vs West Ham United

  • Share

NGONOO.com – Arsenal akan memulai laga perdana Liga Inggris dengan menghadapi West Ham United di Emirates Stadium, Minggu (9/8) malam. Arsene Wenger kesulitan memilih starting line up karena banyak pemain yang cedera.

Bintang The Gunners, Jack Wilshere, Danny Welbeck dan Rosicky tidak bisa bermain pada pertandingan perdana Premier League karena cedera. Sementara Flamini dan Alexis Sanchez diragukan tampil karena masalah fisik.

Dengan materi pemain yang ada, kemungkinan Wenger akan menggunakan formasi yang sama seperti melawan Chelsea di laga Community Shield. Theo Walcott dimanfaatkan sebagai target man yang akan dibantu oleh tiga gelandang yakni Ozil, Cazorla dan Chamberlain. Cederanya Wilshere membuat Coquelin masuk menemani Ramsey sebagai gelandang bertahan.

Sama halnya dengan Arsenal, tim besutan Slaven Bilic juga banyak yang mengalami cedera. Dari striker Andy Carroll, Enner Valencia dan gelandang mereka Mba Obiang mengalami cedera.

arsenal vs west ham

Dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, tim berjuluk The Hammers tidak pernah mencuri kemenangan dari Arsene Wenger, hanya bermain imbang satu kali. Bermain di hadapan publik sendiri, The Gunners bisa menambah catatan mentereng atas West Ham United.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.