Asus Perkenalkan Smartphone Baru Lagi Bernama Zenfone Max

  • Share
Asus Zenfone

NGONOO.com – Sepertinya Asus benar-benar ingin menjadi produsen smartphone papan atas, hal itu bisa dilihat dari rajinnya produsen asal Taiwan ini menghadirkan smartphone baru.

Bila kemarin Asus baru saja merilis Zenfone Selfie, Zenfone 2 Laser, dan Zenfone 2 Deluxe di India, ternyata di sela-sela acara perilisan tersebut Asus juga memperkenalkan smartphone baru bernama Zenfone Max.

Asus Zenfone Max direncakan untuk mulai dipasarkan pada bulan Oktober mendatang di India, namun Asus belum mengungkap berapa harga untuk smartphone tersebut.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang diusung oleh Zenfone Max? Yuk kita ulas bersama aja gais.

Asus Zenfone Max
Asus Zenfone Max

Smartphone ini mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi HD atau 1280 x 720 pixel. Untuk melindungi layarnya dari goresan, Asus juga telah melapisinya dengan Corning Gorilla Glass 4.

Untuk urusan performa, smartphone ini mengandalkan chipset 64-bit 1,2GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB. Selain itu sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16GB, plus slot microSD hingga sebesar 128GB.

Demi menunjang hobi fotografi penggunanya, Asus Zenfone Max juga telah dibekali dengan kamera beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Keunggulan yang diusung oleh Zenfone Max sendiri terletak pada kapasitas baterainya, yaitu sudah sebesar 5000 mAh. Menariknya, Asus juga memberitahu kalau smartphone ini bisa digunakan sebagai powerbank untuk mengisi daya smartphone yang lain.

Kira-kira berapa ya harga Asus Zenfone Max? Semoga aja gak terlalu mahal ya gais. Untuk mengetahuinya kita tunggu saja sampai Asus memberitahukan berapa harga smartphone ini.

Gambar : Asus Zenfone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.