Arsip  

Benarkah Huawei Watch Akan Meluncur Bulan Depan?

Cowok Pakai Jam Tangan Pintar
Cowok Pakai Jam Tangan Pintar

NGONOO.com – Persaingan segmen jam tangan pintar alias smartwatch sepertinya bakal lebih seru lagi. Hal itu bisa dilihat dari beberapa produsen yang dikabarkan sedang mempersiapkan smartwatch miliknya masing-masing.

Bila sebelumnya ada Samsung yang akan segera merilis Gear A, maka kali ini ada Huawei yang dikabarkan juga akan segera merilis jam tangan pintar bernama Huawei Watch.

Kalau kalian masih ingat, Huawei Watch sudah pernah diperkenalkan oleh Huawei pada ajang MWC 2015 beberapa bulan yang lalu. Sayangnya saat itu Huawei masih enggan memberikan jadwal perilisan dari jam tangan pintar tersebut.

Namun berdasarkan rumor yang beredar, Huawei Watch bakal diluncurkan tidak lama lagi, atau tepatnya bulan September besok dalam ajang IFA 2015.

Huawei Watch sendiri juga akan dipasarkan di lebih dari 20 negara, seperti Amerika Serikat, Ingris, Argentina, Australia, Brasil, Kanada, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Italia, Jepang, Norwegia, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss dan Uni Emirat Arab. Sayangnya nama Indonesia tidak tercantum dalam list tersebut.

Huawei Watch
Huawei Watch

Salah satu keunggulan dari jam tangan pintar ini adalah desainnya yang terlihat klasik, berbeda dengan jam tangan pintar lainnya yang mengusung desain modern. Sedangkan untuk spesifikasinya, Huawei Watch akan menggunakan layar sapphire crystal AMOLED berukuran 1.4 inch. Selain itu juga terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 400, RAM sebesar 512MB, dan baterai berkekuatan 300mAh.

Gambar : Cowok Pakai Smartwatch via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.