Benarkah Smartwatch Samsung Gear A Akan Meluncur Bulan September?

  • Share
Smartwatch Samsung
Smartwatch Samsung

NGONOO.com – Tanggal 13 Agustus besok Samsung akan menggelar event Unpacked, dimana pada event ini Samsung diyakini akan memperkenalkan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus. Lantas, apakah hanya itu saja perangkat baru yang akan diungkap oleh Samsung?

Banyak pihak yang memprediksi jika dalam event yang sama Samsung juga akan memperkenalkan wearable device terbarunya, yakni Samsung Gear A. Smartwatch buatan Samsung tersebut memang masih menjadi misteri lantaran sampai saat ini Samsung belum juga memperkenalkannya di depan publik.

Akan tetapi, berdasarkan informasi terbaru yang kami peroleh malah dikatakan jika Samsung Gear A tidak akan meluncur pada tanggal 13 Agustus besok. Lalu kapankah Gear A tampil di hadapan publik?

Samsung Gear A
Samsung Gear A

Berdasarkan informasi, smartwatch tersebut akan meluncur setidaknya saat ajang IFA 2015 digelar pada bulan September mendatang di Berlin. Sayangnya hingga sekarang Samsung belum mengkonfirmasi mengenai kabar tersebut.

Sementara itu, berdasarkan bocoran spesifikasi yang kami peroleh, Samsung Gear A dikabarkan akan menggunakan layar Super AMOLED berukuran 1.65 inch dengan resolusi 360 x 360 pixel. Sedangkan untuk prosesor akan mengandalkan dual core Exynos 3472.

Selain itu, terdapat pula RAM sebesar 768 MB, memori penyimpanan internal berkapasitas 4GB, dan baterai berkekuatan 250 mAh.

Benarkah Samsung Gear A akan meluncur bulan September mendatang? Kita nantikan saja kabar terbaru dari Samsung.

Gambar : Smartwatch Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.