Huawei Hadirkan Versi Upgrade dari Honor 4C

  • Share

NGONOO.com – Saat ini standar spesifikasi smartphone entry-level sepertinya semakin tinggi. Kenapa bisa dibilang begitu? Kalian pastinya masih inget kan kalau beberapa waktu yang lalu Xiaomi telah merilis versi upgrade dari Redmi 2A yang memiliki memori penyimpanan internal 2x lebih besar dari Redmi 2A original. Tidak hanya itu saja, RAM pada Redmi 2A versi upgrade juga menjadi 2GB, lebih besar dari RAM Redmi 2 original yang masih 1GB.

Nah, melihat hal tersebut, kini pabrikan asal Tiongkok yang lain, yakni Huawei juga menempuh langkah yang sama. Yups, Huawei akan merilis versi upgrade dari Honor 4C pada tanggal 15 September besok.

Sama seperti Redmi 2A versi upgrade, Honor 4C versi upgrade juga kini memiliki memori penyimpanan internal berkapasitas 16GB dan juga memiliki RAM sebesar 2GB.

Huawei Honor 4C Upgrade
Huawei Honor 4C Upgrade

Sementara untuk spesifikasi yang lainnya masih sama seperti Honor 4C original, yaitu layar berukuran 5 inch dengan resolusi 720 pixel, prosesor Kirin 620 octa core, dan baterai berkekuatan 2550 mAh. Selain itu, kamera yang disematkan juga masih sama, kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP.

Sayangnya Huawei belum memberikan informasi terkait berapa harga untuk Honor 4C versi upgrade ini. Semoga saja selisih harganya tidak terlalu jauh dari versi originalnya.

Gambar : Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.