Samsung Galaxy J1 Ace Telah Resmi Dipasarkan dengan Harga Yang Sangat Terjangkau

  • Share
Samsung Galaxy
Samsung Galaxy

NGONOO.com – Kabar mengejutkan datang dari Samsung, dimana produsen asal Korea Selatan tersebut secara diam-diam telah mulai memasarkan smartphone entry level miliknya, Galaxy J1 Ace.

Namun saat ini Samsung Galaxy J1 Ace baru tersedia khusus untuk pasar India saja, dan masih belum jelas kapan Samsung akan memasarkannya secara global. Di India sendiri Samsung membanderol Galaxy J1 Ace dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sebesar Rs 6.400 ($96) atau ya sekitar 1,3 jutaan rupiah.

Berhubung Samsung Galaxy J1 Ace merupakan smartphone entry level, tentunya spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini juga tidak mentereng.

Samsung Galaxy J1 Ace
Samsung Galaxy J1 Ace

Samsung Galaxy J1 Ace hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 4.3 inch yang memiliki resolusi WVGA 480 x 800 pixel. Sementara untuk urusan performa mengandalkan prosesor dual-core berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 512MB.

Smartphone murah dari Samsung ini menawarkan ruang penyimpanan internal berkapasitas 4GB, plus ada slot microSD bila pengguna ingin menambahkan microSD sebagai ruang penyimpanan eksternal. Untuk urusan fotografi, di bagian depan telah disematkan kamera beresolusi 2MP dan dibagian belakang mengandalkan kamera beresolusi 5MP.

Sebagai sumber tenaga, Samsung menyematkan baterai berkekuatan 1800 mAh untuk Galaxy J1 Ace. Sedangkan untuk OS-nya masih menggunakan Android 4.4 Kitkat.

Mengingat pasar smartphone entry level di tanah air masih sangat menjanjikan, semoga saja Samsung tidak hanya memasarkan Galaxy J1 Ace di India saja, melainkan juga di Indonesia.

Gambar : Samsung Galaxy via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.