10 Daftar Film Yang Tayang di Bioskop Bulan September 2015

  • Share

NGONOO.com – Gais, Mendekati weekend nih, ada yang bingung mau kemana gak? Kalau bingung mending nonton di Bioskop aja. Ane ada list film nih buat ditonton bulan september ini. Jangan bilang kalau bingung mau ngajak nonton siapa, kalau kamu ada gebetan mending ngajak si dia, tapi kalau nggak ada gebetan yauda ngajak temen-temen yang selo dan jomblo juga. Pasti seru kok, soalnya list film yang akan kita tampilkan ini juga seru. Horor, kartun, Cerita cinta dan lainya.

Berikut ini 10 Daftar Film Yang Tayang di Bioskop Bulan September 2015

1. Sinister 2

via screencrush.com
via screencrush.com

Sekuel dari film horor Hollywood dari produser Jason Blum, Sinister (2012), film mengangkat kisah tentang seorang ibu dan dua anak kembarnya yang pindah ke sebuah rumah pinggir kota, namun ternyata mereka terjebak di rumah angker tempat bersarangnya sosok iblis meneror tanpa ampun. Film ini dibintangi Shannyn Sossamon dan disutradari oleh Ciaran Foy.

2. Assassination

via Muvila.com
via Muvila.com

Di masa pendudukan Jepang di semenanjung Korea dan China di masa Perang Dunia II, sekelompok gerakan kemerdekaan Korea melancarkan rencana pembunuhan gubernur jenderal Jepang dan seorang pengkhianat Korea. Namun, di masa maraknya mata-mata serta pembunuh bayaran, mereka tidak tahu siapa kawan dan siapa lawan. Film garapan Choi Dong-hoon (The Thieves) ini dibintangi Gianna Jun, Lee Jung-jae, Ha Jung-woo, dan Oh Dal-su.

3. Crayon Shin Chan : My Moving Story – Cactus Attack

via ani-culture.net
via ani-culture.net

Film bioskop terbaru dari si tokoh animasi kocak asal Jepang kali ini membawa Shinchan dan keluarganya ke Meksiko. Saat tiba di negeri yang baru, Shinchan malah harus menghadapi ancaman tanaman kaktus yang bisa bergerak dan memangsa manusia.

4. No Escape

via flickeringmyth.com
via flickeringmyth.com

Sebuah keluarga asal AS tak menyangka mereka bisa terjebak di tengah-tengah kerusuhan di sebuah negara yang tengah dalam gejolak politik. Mereka pun harus berusaha menyelamatkan diri sekalipun hampir tak ada jalan keluar dan mereka bisa jadi sasaran amuk dalam kerusuhan itu. Film drama thriller garapan John Erci Dowdle ini dibintangi Pierce Brosnan, Owen Wilson, dan Lake Bell.

5. Lily : Bunga Terakhirku

via quicklik.com
via quicklik.com

Seorang penjual bunga, Tura ternyata juga seorang pembunuh berantai. Ketika ia bertemu dengan seorang pelacur muda kelas atas, Lily dan jatuh cinta padanya, sisi kelam hidupnya pun tak lantas bisa disembunyikan begitu saja. Film thriller roman ini merupakan debut penyutradaraan dari aktor Indra Birowo, dengan menampilkan akting dari Baim Wong, Salvita Decorte, dan Wulan Guritno.

6. The Transporter Refueled 

via screencrush.com
via screencrush.com

Film action yang dulunya dibintangi Jason Statham, The Transporter kini di-reboot kembali dengan Ed Skrein sebagai bintangnya yang baru. Frank Martin adalah seorang pengantar barang-barang dunia kriminal yang lihai, namun kini ia hendak bertindak di luar kebiasaannya setelah ayahnya disandera oleh orang-orang yang mempekerjakannya. Film arahan Camille Delamarre ini turut masih diproduseri oleh sineas terkenal Prancis, Luc Besson.

7. Alpha Project : Arwah Penasaran

via youtube.com
via youtube.com

Film horror Indonesia ini mengisahkan sekelompok mahasiswa teknik elektro hendak membuat eksperimen untuk membuktikan keberadaan dimensi alternatif di sebuah bangunan. Namun, yang terjadi kemudian mereka harus kehilangan nyawa. Pihak berwajib pun harus menyelidiki misteri di balik tragedi ini.

8. Welcome Back

via indianexpress.com
via indianexpress.com

Film komedi Bollywood ini merupakan sekuel dari film Welcome (2007). Dua orang sahabat yang tadinya berasal dari dunia kriminal kini telah menjadi pengusaha sukses. Kini, mereka harus menghadapi tantangan dari orang tua wanita yang mereka cintai, dengan mencarikan jodoh untuk anaknya yang lain. Film ini dibintangi Anil Kapoor, Nana Patekar, Paresh Rawal, dan John Abraham.

9. Move On

via youtube.com
via youtube.com

Diangkat dari buku berdasarkan kehidupan selebriti Indonesia, Sam Brodie. Film ini menuturkan perjalanan Sam saat mengalami krisis identitas gender saat tinggal di London, dengan hidup sebagai wanita, dan mulai menemukan jati diri sejatinya saat tiba di Indonesia. Film ini dibintangi sendiri oleh Sam Brodie, didukung oleh Richa Iskak, Mario Lawalata, Senk Lotta, Roy Marten, Teuku Firmansyah, dan lain-lain.

10. Dark Awakening

via muvila.com
via muvila.com

Film horor Hollywood ini angkat kisah sebuah keluarga muda yang pindah rumah mendiang ibunya, yang ternyata menyimpan misteri dari masa lalu seiring seringnya muncul penampakan arwah anak-anak kecil di sana. Film ini dibintangi Jason Cook, Lance Henriksen, dan Valerie Azlynn.

Udah Rampung. Gimana? Udah gak bingungkan mau kemana? Semoga kamu bisa enak-enak di weekend kali ini, dan semoga harimu menyenangkan. Selamat nonton gais 😀 😀

 

Gambar : Movie Time via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.