Ini Dia Bocoran Tokoh Wanita di Film Avatar 2

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalau, CEO 20th Century Fox, Jim Gianopulos telah membocorkan jadwal rilis Avatar 2. Film tentang para penghuni Pandora tersebut rencananya akan dirilis pada momen natal 2017 nanti.

Jadwal tersebut terbilang mundur dari jadwal seharusnya yaitu di tahun 2016. Alasan Avatar 2 mengalami penundaan waktu tayang di bioskop hingga setahun lamanya tak lain keinginan sang sutradara, James Cameron. Dia ingin mengembangkan teknologi canggih untuk memfilmkan motion-capture di bawah air.

avataaar
Avatar pertama

Dan baru-baru ini, salah satu produser proyek film Avatar, Jon Landau, merilis foto artwork karakter baru dalam Avatar 2. Landau mengunggah foto artwork tersebut melalui akun Twitternya.

https://twitter.com/teamJonLandau/status/648205649206222848/photo/1

Dalam postingannya tersebut, tampak sketsa wajah karakter perempuan dalam film Avatar 2. Landau mengungkapkan bahwa sekuel Avatar ini akan menyajikan karakter dan jaringan cerita yang lebih detail dari film sebelumnya.

Namun, sampai saat ini belum ada keterangan pasti soal bagaimana plot cerita Avatar 2. Namun spekulasi yang muncul, kisah Avatar 2 nantinya akan menampilkan Jake Sully dan sukunya di bawah lautan Pandora. Soalnya, film Avatar 2 akan memiliki porsi besar cerita yang berlatar di bawah air. Walhasil, tim produksi film ini akan membuat visual terbaik ekosistem air.

Di sisi lain, latar dan cerita seputar penjara juga akan mendominasi Avatar 2. Hal ini dikonfirmasi oleh Gökşan Özman, desainer poster Avatar 2.

Film Avatar 2 nantinya akan kembali disutradarai James Cameron dengan aktor-aktris yang juga terlibat dalam film pertamanya, seperti Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, dan Stephen Lang.

gambar orang lagi nonton film Avatar via Twin Design / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.