Phablet LG dengan Nomor Model H740 Muncul di GFXBench, Seperti Apa Spesifikasinya?

  • Share

NGONOO.com – Persaingan segmen phablet atau smartphone dengan layar besar sepertinya masih akan berlangsung seru. Hal itu bisa dilihat dari beberapa produsen yang sampai sekarang masih rajin menghadirkan phablet terbaru, tidak terkecuali LG.

Yups, baru saja ada phablet misterius buatan LG dengan nomor model H740 yang muncul di situs GFXBench. Jika dilihat dari spesifikasi yang diusungnya, phablet ini bukanlah sebuah phablet kelas flagship, melainkan phablet kelas mid-range.

Kalian penasaran dengan spesifikasi phablet buatan LG yang mempunyai nomor model H740 tersebut? Kalau iya, ini dia informasi lebih lengkapnya.

Berdasarkan GFXBench, phablet buatan LG ini akan dibekali dengan layar berukuran 5.7 inch, dimana tingkat resolusi layarnya sebesar 1920 x 1080 pixel. Selain itu, di bagian belakang telah disematkan kamera beresolusi 13MP dengan LED flash. Kamera ini mempunyai kemampuan untuk merekam video beresolusi 1080 pixel. Sementara di bagian depan mengandalkan kamera beresolusi 5MP yang juga bisa digunakan untuk mrekam video beresolusi 1080 pixel.

Performa phablet ini berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang terdiri dari prosesor octa-core Cortex-A53 berkecepatan 1.5 GHz dan pengolah grafis Adreno 405. Sedangkan untuk RAM-nya sendiri sebesar 2GB dan memori penyimpanan internalnya berkapasitas 8GB.

Phablet baru dari LG ini berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop dan bakal dilengkapi dengan Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS,  accelerometer, compass serta pedometer.

GFXBench LG H740
GFXBench LG H740

Kabar yang beredar menyebutkan jika LG akan memperkenalkan phablet barunya ini pada tanggal 1 Oktober besok, berbarengan dengan diperkenalkannya LG V10.

Gambar : LG via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.