Spesifikasi Huawei Honor 5X Bocor di Internet, Sudah Dilengkapi dengan Sensor Sidik Jari

  • Share

NGONOO.com – Akhir-akhir ini nama Huawei semakin melambung saja, terlebih berkat kerjasama yang telah mereka lakukan dengan Google dalam menghadirkan perangkat Nexus terbaru, Huawei Nexus 6P.

Berbicara mengenai Huawei, kini produsen asal Tiongkok tersebut tengah mempersiapkan smartphone baru lagi, yakni Honor 5X. Nah, TENAA baru saja memberikan sertifikasi untuk sebuah smartphone yang memiliki nomor model KIW-AL10, dan smartphone ini diyakini adalah Huawei Honor 5X.

Berdasarkan data dari TENAA, Honor 5X akan mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi FullHD alias 1080 x 1920 pixel dan memiliki tingkat kerapatan 401 ppi.

Untuk urusan fotografi diserahkan pada kamera beresolusi 5MP di bagian depan dan kamera beresolusi 13MP di bagian belakang yang sudah dilengkapi dengan LED Flash.

Huawei Honor 5X
Huawei Honor 5X

Sementara itu, smartphone ini mengandalkan chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core dan pengolah grafis Adreno 405 sebagai sumber performanya. RAM yang disematkan sebesar 3GB dan memori penyimpanan internalnya berkapasitas 32GB.

Huawei Honor 5X berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop dan di bagian belakangnya terdapat sensor sidik jari. Di AnTuTu, Honor 5X mampu mencetak skor 20.916.

Huawei Honor 5X TENAA
Huawei Honor 5X TENAA

Sayangnya Huawei masih belum memberikan informasi kapan mereka akan merilis generasi penerus Honor 4X ini.

Gambar : Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.