Hasil Lengkap Pertandingan Piala Liga Inggris (Capital One Cup): Tim Elit Berguguran!

NGONOO.com – Piala Liga Inggris atau Capital One Cup babak 16 besar sudah beres dini hari tadi. Banyak kejutan terjadi dibabak ini, tau kenapa? karena tim elit Premier League seperti Chelsea, Arsenal dan Manchester United harus terhenti dibabak 16 besar.

MU tersingkir dari Capital One Cup
Manchester United kalah adu pinalti

Manchester United tersingkir setelah kalah adu pinalti dengan Middlesbrough, tim dari divisi Championship. Bermain imbang tanpa gol diwaktu normal, membuat laga harus ditentukan lewat adu pinalti. Nah dibabak adu pinalti ini, Setan Merah hanya bisa mencetak satu gol yaitu dari Andreas Pereira, pemain lain seperti Rooney, Carrick dan Young gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Skor akhir 1-3 untuk tim tamu dan berhak lolos quarter final.

Hasil serupa diraih oleh tim kuat lainnya, Chelsea. The Blues hampir saja kalah langsung ketika Stoke City unggul hingga menit 89 waktu normal. Sebelum akhirnya Loic Remy memaksa pertandingan ke babak tambahan. Skor 1-1 bertahan hingga babak tambahan berakhir dan pertandingan pun harus ditentukan dengan adu pinalti.

Eden Hazard menjadi pemain terakhir yang menjadi algojo dan itu gagal. Chelsea yang notabenya juara berahan turnamen ini harus tersingkir dan kesempatan meraih gelar musim ini akan semakin tipis.

Manchester City menang

Tidak semua tim elit Premier League menelan kekalahan. Buktinya Manchester City dan Liverpool lolos ke babak selanjutnya. City yang tampil dengan beberapa pemain mudanya tetap perkasa dihadapan Crystal Palace. Tim besutan Manuel Pellegrini tersebut menggilas tamunya dengan skor 5-1 dan lolos ke babak 8 besar.

Kemenangan perdana Jurgen Klopp diraih saat Liverpool menjamu AFC Bournemouth di Anfield. Adalah Nathaniel Clyne yang mencetak gol semata wayang The Reds.

 

Berikut hasil pertandingan babak 16 besar Captal One Cup:

Everton * 1 – 1 Norwich City

Hull City * 1 – 1 Leicester City

Sheffield Wednesday 3 – 0 Arsenal

Stoke City * 1 – 1 Chelsea

Liverpool 1 – 0 AFC Bournemouth

Manchester City 5 – 1 Crystal Palace

Southampton 2 – 1 Aston Villa

Manchester United 0 – 0 Middlesbrough *

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *