Pilih Mana, Pevita Pearce atau Nabilah JKT 48 ?

NGONOO.com – Kalo beberapa waktu yang lalu foto selfie dua penyanyi cantik, Raisa dan Isyana berhasil menarik perhatian banyak mata, maka kali ini dua wanita cantik yang juga adalah idola kaum adam pun seperti ga mau kalah. Yap siapa lagi kalo bukan Pevita Pearce dan Nabilah JKT 48, mereka berdua baru saja berfoto selfie dan mengunggahnya di akun Instagram masing-masing @pevpearce dan @nabilahbil2.

Dan jelas saja foto selfie mereka berdua ini membuat para fans jadi heboh. Banyak yang menilai mereka mirip seperti kakak adik, karena kecantikannya. Walaupun sama-sama cantik dan sama-sama terjun di dunia hiburan, tidak seperti Raisa dan Isyana, Pevita dan Nabila sendiri berada di jalur yang berbeda.

pevita nabila
Pevita dan Nabila via instagram.com

Pevita memulai karirnya di dunia seni peran. Si cantik kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini mulai dikenal sejak aktingnya sebagai sosok Tita di film Lost in Love yang tayang pada Mei 2008 lalu. Dan semenjak itu wajah cantiknya semakin sering menghiasi layar lebar maupun layar kaca sebagai model iklan.

pevita
Pevita Pearce via instagram.com

Adik dari Keenan Pearce ini dikabarkan baru saja merampungkan film terbarunya yang berjudul Aach…Aku Jatuh Cinta. Dalam film itu ia akan beradu akting dengan aktor ganteng Chico Jerikho. Dan kabarnya ni gaes, film garapan Garin Nugroho ini akan diputar untuk pertama kalinya di Busan International Film Festival (BIFF) 2015. WIih keren pastinya keren dong filmnya mba Pevita ini 🙂

Beda dengan Nabila JKT 48. Ia memulai debut karirnya di dunia hiburan dengan menjadi member JKT48 generasi 1. Nabilah juga termasuk siswi pelatihan JKT48 yang diperkenalkan dalam konser AKB48 Kouhaku Taikou Uta Gassen, di Tokyo Dome City Hall, Tokyo pada 20 Desember 2011.

nabila
Nabilah Ayu via instagram.com

Penyanyi kelahiran Jakarta, 11 November 1999 ini rupanya mencoba hal baru diluar kegiatannya sebagai member JKT48. Selain berbagai iklan yang telah ia bintangi, pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini menjajal terjun di dunia seni peran. Ia menjajal debut aktingnya di film pertama bersama member JKT48 lainnya pada  film Viva JKT48 (2014). Tak puas sampai disitu, ia pun menjajal berakting sendiri pada film Wewe (2015) dan yang terbaru Sunshine Becomes You yang juga akan tayang 2015 ini.

Walaupun sama-sama cantik dan sama-sama berbakat, tapi kamu pasti udah punya pilihan sendiri kan gaes? Jadi pilih yang mana Pevita atau Nabila? 🙂

 

Responses (4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.