Arsip  

Pevita Pearce Rilis Aplikasi Eksklusif Biar Bisa Makin Deket Sama Penggemarnya

NGONOO.com – Seperti tak puas hanya berkecimpung di dunia hiburan, artis cantik Pevita Pearce mencoba peruntungan di dunia bisnis. Pevita pun sudah merintis bisnis aksesori berlabel Hippearce. Tak hanya sampai disitu, artis 23 tahun ini pun mencoba peluang bisnis baru di dunia digital, yaitu berupa aplikasi konten digital eksklusif bernama Qeepo.

pevita pearce
Pevita Pearce dan Qeepo

Ide pembuatan aplikasi tersebut berawal dari banyaknya penggemar yang menanyakan kegiatan terkini Pevita lewat media sosial, akhirnya adik dari Keenan Pearce itu mempunyai ide membuat aplikasi sosial media eksklusif di mana penggemar bisa mendapatkan konten eksklusif berupa updates, berkirim pesan pribadi dengan idola, dan live streaming melalui konten Qeepo.

“Aku sebagai Chief Marketing Officer, bersama ketiga temanku. Nantinya di aplikasi ini para artis yang gabung bisa memberikan inspirasi ke penggemar dengan caranya masing-masing,” jelas Pevita dikutip dari metrotvnews.com.

qeepo1

Pevita sendiri selalu membuat bisnis yang sesuai dengan minatnya. Dan menurutnya, media sosial sudah menjadi lifestyle bagi penduduk kota besar. “Sangat menyenangkan melakukan ini. Kita hidup di zaman revolusi, dari yang main karet, jadi main digital. Makanya, kita buat revolusi konten,” ungkapnya.

Kegiatan Pevita di bidang bisnis ternyata dilatarbelakangi oleh keluarganya yang memang pebisnis. “Keluarga dari dulu sudah ada bisnis. Ini hal seru dan menyenangkan. Bisnis digital Qeepo ini pertama kali, dan asyik,” kata aktris yang baru saja menyeleseikan film terbarunya Ach Aku Jatuh Cinta ini.

qeepo3

Aplikasi Qeepo sendiri bisa diunduh lewat Apple Appstore dan Google Play. Hingga saat ini ini, sudah ada 20 seleb yang bergabung bersama Qeepo, di antaranya Pevita Pearce, Cinta Laura, Raditya Dika, Rio Dewanto, Tarra Budiman, Jessica Mila, Wulan Guritno dan yang lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.