Arsip  

Pengguna WhatsApp di iOS 9.1 Kini Sudah Bisa Menikmati Fitur Quick Reply

NGONOO.com – Ada kabar gembira nih buat kalian yang sudah mengupdate ke iOS 9.1. Dilaporkan Redmon Pie, kali ini aplikasi WhatsApp di iOS 9.1 sudah bisa digunakan untuk quick reply. Fitur quick reply sendiri sebenarnya sudah hadir sejak iOS 8 dirilis, namun saat itu fitur ini hanya bisa digunakan khusus untuk aplikasi Messages bawaan iOS saja.

Nah, setelah iOS 9 dirilis, sejak saat itu Apple sudah mulai mengijinkan pihak developer untuk bisa mengakses fitur quick reply. Apa fungsi dari fitur quick reply?

Aplikasi Whatsapp
Aplikasi Whatsapp

Fitur ini mempunyai fungsi agar pengguna bisa langsung merespon notifikasi pesan yang masuk tanpa harus membuka aplikasi tersebut terlebih dahulu. Misalnya aja ada WA baru yang masuk, dengan fitur quick reply kalian bisa langsung membalas WA tersebut tanpa harus membuka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu.

Tapi inget ya gais, fitur quick reply pada WhatsApp hanya bisa digunakan jika iDevice kalian sudah berjalan pada iOS 9.1 saja. Jadi, kalau kalian mau menikmati fitur ini kalian harus segera mengupdate ke iOS 9.1.

Gambar : WhatsApp di iPhone 10 FACE / Shutterstock.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.