Oppo R7s Plus Kunjungi TENAA, Seperti Apa Spesifikasinya?

  • Share

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari salah satu produsen smartphone, Oppo, yang kini sedang menyiapkan perangkat baru lagi. Padahal belum lama ini Oppo baru saja merilis R7s, namun sepertinya Oppo masih ingin membanjiri pasar dengan produk-produknya.

Perangkat baru yang dimaksud adalah Oppo R7s Plus. Perangkat ini baru saja muncul di TENAA dan dengan begitu kita bisa mengetahui akan seperti apa spesifikasi yang dimiliki olehnya.

Oppo R7s Plus
Oppo R7s Plus

TENAA mengungkap jika Oppo R7s Plus akan hadir dengan mengusung layar berukuran 6 inch, dimana tingkat resolusi layarnya mencapai 1080 x 1920 pixel. Selain itu, phablet ini juga dilengkapi dengan prosesor octa-core 1.5GHz dan juga RAM sebesar 3GB.

Oppo R7s Plus memiliki ruang penyimpanan berkapasitas 32GB, namun tidak memiliki slot microSD. Sementara untuk urusan fotografi diserahkan pada kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP.

Sumber daya smartphone ini berasal dari baterai berkekuatan 3070 mAh dan berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop. Tebal Oppo R7s Plus mencapai 7,75mm dan beratnya 200 gram. Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur finger print scanner dan sudah support 4G LTE. Rencananya Oppo akan menawarkan R7s Plus dalam dua pilihan warna, Gold dan Silver. Sayangnya masih belum ada informasi mengenai berapa harganya.

Gambar : Smartphone Oppo eskay / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.