Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Sevilla, Badai Cedera Menghantuai The Citizen

  • Share
Manchester City

NGONOO.com – Selain pertandingan big match antara PSG vs Real Madrid, dini hari nanti juga akan ada pertandingan yang tidak kalah serunya antara Manchester City melawan Sevilla di Etihad Stadium, Kamis (22/10) dini hari.

Badai cedera tengah menghantui skuad Manuel Pellegrini, setidaknya ada sekitar tujuh pemain yang harus menepi karena cedera. Dua diantaranya adalah pemain kunci yang selalu menjadi kreator serangan Si Biru Langit.

Sergio Kun Aguero dan David Silva masih mengalami cedera sepulang membela negaranya, tanpa kedua pemain City diperkirakan bakal kualahan meladeni serangan dari sang jawara Liga Eropa dua musim berturut-turut, Sevilla.

Kehilangan dua pemain kunci tidak akan menjadi masalah besar bagi Pellegrini karena ia sudah menemukan pengganti yang tepat. Posisi Silva bisa ditempati oleh Sterling yang di pertandingan akhir pekan kemarin mengemas tiga gol. Sementara posisi Aguero bisa menjadi milik Bony, pemain asal Pantai Gading tersebut mencetak dua gol untuk melengkapi kemenangan 5-1 City atas Bournemouth.

perkiraan susunan pemain ManCity vs Sevilla

Tim tamu juga harus kehilangan beberapa pemain akibat cedera, Fernando Llorente yang akhir pekan kemarin disimpan masih diragukan tampil dalam pertandingan ini.

Yang menarik perhatian adalah pertemuan Jesus Navas dengan mantan klubnya. Sebelumnya, Navas adalah pemain andalan Sevilla dan sempat menjadi ikon klub tersebut. Ini kali pertama kedua tim bertemu dan belum memiliki rekor yang bisa dihitung.

Namun, dari segi kekuatan dan materi pemain, City patut diunggulkan karena memiliki pemain kelas atas. Ada Sterling, De Bruyne dan memiliki salah satu penjaga gawang terbaik di dunia Joe Hart.

Memiliki poin yang sama, kedua tim akan saling berebut posisi runnerup Grup D. Sementara untuk pimpinan klasemen di tempat oleh Juventus berkat dua kemenangan beruntun. Mungkinkah Manchester City menaklukan juara Piala Eropa ini? Atau pasukan Uny Emry yang bakal mempermalukan City?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.