ASUS Zenfone Max Pro M2

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam: City Menang 3-2

Liga Champions – Rabu dini hari menjadi ajang Manchester City untuk bangkit, soalnya mereka mampu mengalahkan tim kuat Bayern Munich dan laga lainya Chelsea melawan Schalke 04, dan ada lagi Barcelona yang menang beras atas tuan rumah Apoel.

Aguero

Aguero

Gambar: Aguero via indobola

Manchester City mampu mengalahkan pemuncak klasemen grup E Bayern Munich dengan skor 3-2, meski sempat tertinggal 1-2 lewat gol yang diciptakan Xabi Alonso dan Lewandowski anak-anak Etihad mampu bangkit dan menjadi aktor kebangkitan Manchester City adalah Kun Aguero dengan memborong 3 gol, gol pertama diciptakan melalui titik pinalti dibabak pertama dan dua gol lainya diciptakan di babak kedua. Meski menang, perlawanan dari tim tamu begitu gencar, kali ini Manchester City mampu menduduki posisi 2 klasemen setelah pada laga lainya CSK Moscow hanya bermain imbang 1-1, kini 3 klub memiliki poin sama yaitu 5 dengan hanya selisih gol.

 

Dalam laga lainya mempertemukan Schalke 04 dengan wakil Inggris Chelsea, laga dini hari tadi dimenankan oleh tim tamu Chelsea dengan skor 0-5 tanpa balas, Schalke yang menginginkan kemenangan untuk bisa lolos dari fase grup malah harus takluk dari Chelsea, gol Chelsea diciptakan oleh Jhon Terry, Willian, gol bunuh diri pemain Schalke, Ramires dan Drogba.

https://www.youtube.com/watch?v=9sMsLLVk_74

Kini Chelsea masih memimpin klasemen grup G dengan poin 11 terpaut 4 poin dari posisi 2 Sporting, dilaga lain Sporting menang dengan skor 3-1 dan mampu naik menjadi posisi 2.

Lionel Messi

Lionel Messi

Gambar: Lionel Messi via indobola

Di grup F mempertemukan wakil Spanyol Barcelona dengan Apoel yang berkesudahan dengan skor 0-4, dalam laga kali ini Suarez mampu membuka keran golnya bersama Barcelona, dan 3 gol lainya diborong Messi yang menciptaan Hatrick dan memecahkan rekor gol terbanyal Liga Champions yang sebelumnya di pegang Raul Gonzales. Dengan hasil tersebut membuat Barcelona menempel ketat PSG dengan 12 poin, dalam pertandingan lainya grup F PSG juga memenangkan laga dengan skor 3-1 atas Ajax.

https://www.youtube.com/watch?v=0aFrhUzILRQ

Hasil selengkapnya:

Champions League – Group E November 26

  • FT CSKA Moscow 1 – 1 Roma
  • FT Manchester City 3 – 2 Bayern Munich

Champions League – Group F November 26

  • FT APOEL Nicosia 0 – 4 Barcelona
  • FT Paris Saint Germain 3 – 1 Ajax

Champions League – Group G November 26

  • FT Schalke 04 0 – 5 Chelsea
  • FT Sporting CP 3 – 1 Maribor

Champions League – Group H November 26

  • FT BATE Borisov 0 – 3 FC Porto
  • FT Shakhtar Donetsk 0 – 1 Athletic Bilbao

 

Gambar: Piala liga champions via Shterstock