Huawei Mate 8 Akan Segera Rilis dalam Waktu Dekat Ini?

  • Share

NGONOO.com – Akhir bulan nanti, atau diperkirakan antara bulan November – Desember Huawei akan merilis sebuah perangkat baru, yakni Mate 8. Perangkat berupa phablet yang merupakan generasi penerus dari Mate 7 ini dikabarkan akan mengusung spesifikasi jempolan. Nah, kira-kira akan seperti apa spesifikasi yang diusung oleh Mate 8? Yuk kita bahas barengan aja gais

Berdasarkan rumor yang beredar, nantinya Huawei Mate 8 bakal hadir dengan mengusung layar 6 inch beresolusi QuadHD alias 2560 x 1440 pixel. Performa phablet ini diyakini berasal dari chipset Kirin 950 yang diproses dengan menggunakan teknologi 16nm FinFET. Menurut tes benchmark, performa chipset ini bahkan lebih oke dari chipset Exynos 7420 dan Snapdragon 810.

Huawei Mate 8
Huawei Mate 8

Selain itu, dikabarkan juga bila Huawei Mate 8 akan ditawarkan dalam dua versi. Versi pertama mengusung RAM 3GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 32GB yang dijual seharga 3.299 Yuan atau sekitar 7 jutaan. Sedangkan versi kedua mengusung RAM 4GB dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 64GB yang dijual seharga 3.899 Yuan atau sekitar 8,3 jutaan.

Huawei Mate 8
Huawei Mate 8

Sampai saat ini masih hanya sebatas itu saja informasi terkait Huawei Mate 8, kita masih belum mengetahui berapa besarnya resolusi kamera phablet ini dan berapa kapasitas baterai yang digunakan. Untuk mengetahuinya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar : Pieter Beens / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.