Arsip  

HTC One A9 Resmi Dirilis dengan Banderol Harga 5 Jutaan

NGONOO.com – Akhirnya kabar yang ditunggu dari HTC datang juga, dimana kali ini HTC telah resmi merilis smartphone terbarunya, One A9. Kira-kira seperti apakah spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini? Yuk kita bahas bareng aja.

Layar HTC One A9 memiliki ukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 1080 pixel. Layar ini dilapisi dengan kaca 2.5D dan dilapisi dengan Gorilla Glass 4 agar tidak mudah tergores. Untuk urusan performa diserahkan pada chipset buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 617 yang terdiri dari prosesor octa-core dan pengolah grafis Adreno 405.

HTC One A9
HTC One A9

HTC juga melengkapi One A9 dengan kamera depan beresolusi 4MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan teknologi OIS. Kamera belakangnya juga bisa digunakan untuk mengambil foto dengan format RAW dan merekam video beresolusi 1080 pixel.

Sumber daya smartphone ini berasal dari baterai berkekuatan 2.150 mAh dan untuk OS-nya sudah berjalan pada Android 6.0 Marshmallow.

HTC One A9 ditawarkan dalam dua versi, yaitu versi yang mengusung RAM sebesar 2GB dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB serta versi yang mengusung RAM 3GB dengan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB. Kedua versi tersebut sama-sama memiliki slot microSD hingga berkapasitas 2TB.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti Carbon Gray, Opal Silver, Topaz Gold dan Deep Garnet, HTC One A9 dijual seharga $399,99 atau sekitar 5,4 jutaan.

Gambar : Smartphone HTC Ivan Garcia / Shutterstock.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.