Pria Ini Jadi Orang Pertama yang Bisa Nonton Film ‘Star Wars The Force Awakens’ Sebelum Dirilis

NGONOO.com – Pria ini bisa dibilang berutung karena jadi orang pertama yang bisa nonton film Star Wars The Force Awakens sebelum film tersebut resmi dirilis. Bukan karena dapet bocoran filmnya atau karena dia bekerja di perusahaan pembuat film Star Wars The Force Awakens gaes, namun pria tersebut mendapat izin khusus dari sang sutradara J.J. Abrams untuk bisa menonton film tersebut pertama kalinya.

Pria yang mendapat izin khusus tersebut adalah seorang pasien kanker penggemar berat Star Wars bernama Daniel Fleetwood. Fleetwood, ialah seorang penderita kanker yang hidupnya tinggal dua minggu lagi setelah didiagnosa mengidap kanker sarkoma yang menyerang jaringan lunak, sejak 2012 lalu.

daniel-fleetwood-
Daniel Fleetwood

Bersama keluarga dan teman-temannya, Fleetwood lalu menyerukan kampanye #ForceforDaniel di media sosial agar dirinya dibolehkan menonton film The Force Awakens lebih dulu, karena khawatir umurnya tidak akan lama lagi.

Padahal harusnya film The Force Awakens dijadwalkan baru dirilis pada Desember mendatang. Namun pihak Disney dan Lucasfilm akhirnya berbaik hati untuk memberikan Fleetwood kesempatan yang berharga ini.

Sejumlah aktor film The Force Awakens juga mendukung kampanye #ForceforDaniel, beberapa di antaranya ialah John Boyega, Mark Hamill dan Peter Mayhew.

Melalui akun Facebooknya, istri Fleetwood mengungkapkan kegembiraan bisa mewujudkan keinginan sang suami, “Untuk semua pendukung kami yang berbaik hati, impian Daniel telah terwujud! Hari ini, Disney dan Lucasfilm mewujudkan mimpinya!” tulisnya pada akhir pekan kemarin.

“Daniel baru saja menyaksikan seluruh film The Force Awakens! Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang menggelar penayangan perdana khusus untuk Daniel di rumah!” lanjutnya.

via CNN

Response (1)

  1. ah lebay admin, orang yg pertama nonton itu sutradara, kameramen, editor, dan kru serta pemain film itu sendiri. daniel sih orang kesekian :3 hehe… btw… peace admin :p saya jangan ditendang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.