Apa, Microsoft Lumia 650 Bakal Jadi Smartphone Lumia Terakhir yang Memiliki Layar Berukuran 5 inch?

  • Share

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, ada yang ngefans sama smatphone Lumia dari Microsoft gak? Kalau seumpama ada, kali ini ada rumor yang kurang menyenangkan buat kalian. Duh, rumor apaan sih emangnya?

Jadi gini gais, berdasarkan tweet dari salah seorang tipster bernama @sleaknow, kemungkinan besar Microsoft Lumia 650 bakal menjadi smartphone Lumia terakhir yang memiliki layar berukuran 5 inch. Wah, emangnya beneran ya? Kalau soal bener apa enggaknya masih belum diketahui pasti gais, tapi bisa jadi rumor tersebut memang benar adanya.

Lumia 650 yang memiliki codename Saana juga dikatakan akan menggunakan metal edge sama seperti Lumia 640. Smartphone ini sendiri tergolong ke dalam smartphone kelas mid-range yang dipastikan bakal mengusung layar berukuran 5 inch. Sayangnya, masih belum ada informasi lain terkait spesifikasi yang nanti akan dimiliki oleh Lumia 650.

Lumia 640
Lumia 640

Tapi, kemungkinan besar Lumia 650 akan menggunakan prosesor yang lebih ngebut dari Lumia 640, memiliki RAM sebesar 2GB, dan memiliki ruang penyimpanan internal yang lebih besar lagi, yaitu berkapasitas 16GB.

Selain itu, kemungkinan besar Microsoft juga akan meningkatkan kamera yang dimiliki oleh smartphone ini, sehingga nantinya kamera Lumia 650 akan lebih oke lagi dari kamera Lumia 640.

Kalau seumpama rumor tersebut benar maka hal itu tentu saja sangat disayangkan. Karena smartphone berukuran 5 inch kan udah cukupan ya gais, gak terlalu besar tapi juga gak terlalu kecil. Yah, semoga aja rumor tersebut gak benar-benar terjadi. Tapi untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via Phone Arena

Gambar : Smartphone Lumia Vladimir Arndt / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.