Microsoft Luncurkan Windows 9 Preview pada bulan Februari 2015?

  • Share

Hae gaes jadi begini sekarang ini Microsoft sudah bekerja pada sebuah update kedua untuk Windows 8.1 pada bulan September tahun ini, membawa kembali Start Menu, kemampuan untuk memiliki “berjendela” Metro / apps modern, dan kemungkinan berkombinasi dengan Windows RT dan Windows Phone. Microsoft sudah mengambil langkah pertama menuju yang terakhir dengan “aplikasi universal” yang bekerja pada Windows Phone dan Windows 8/RT, namun menurut beberapa orang yang dekat dengan masalah ini, perusahaan juga sedang mengembangkan Windows 9 lho, versi berikutnya dari sistem operasi Windows. wooow..

Iya serupa dengan Developer Preview atau Consumer Preview Windows 8 gitu, Microsoft dikabarkan menawarkan Windows 9 preview ke publik sekitar tanggal 3 bulan Februari 2015 – memberikan konsumen kesempatan untuk bermain dengan sistem operasi baru sebelum rilis resminya keluar. Informasi ini berasal dari leaker dengan nama “Faikee,” seorang leaker Microsoft yang memiliki track baik mengenai kebocoran Windows.

Windows 9 diharapkan datang dengan beberapa perubahan yang cukup besar untuk platform Windows, termasuk Cortana, asisten pribadi yang sudah tersedia di Windows Phone 8.1. Microsoft telah mengisyaratkan bahwa akan bekerja untuk membawa Cortana pada beberapa perangkat lain selain smartphone, dan Windows 9 tampaknya menjadi pilihan yang tepat untuk memulai itu pada tablet dan PC.

Apakah rumor ini benar-benar terjadi pada tanggal 3 Februari 2015 nanti. Tim Ngonoo juga belum bisa memastikanya, kita ((( KITA ))) akan mencari sumber-sumber berita terpercaya lagi tentang Windows 9 ini beberapa bulan kedepanya. nantikan sadja.

Salam ewer-ewer~

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.