ASUS Zenfone Max Pro M2

Converter Terbaik dari PDF ke EXCEL

Radityo | Aplikasi/Games | 26 Jul, 2019

File dalam format PDF biasanya memang susah untuk diotak-atik. Namun dengan bantuan sebuah tool tertentu file PDF tersebut menjadi dapat diedit. Nah, bicara mengenai file berformat PDF, biasanya file yang disimpan dalam format PDF merupakan file yang asalnya dari Microsoft Word. Meskipun begitu terkadang ada juga file yang asalnya dari Microsoft Excel.

Yap, jika kebetulan kamu menerima file PDF yang isinya Excel dan kamu ingin memindah file PDF tersebut ke dalam format Excel, maka kamu membutuhkan converter khusus yang bisa mengkonversi file PDF menjadi Excel. Sehubungan dengan hal itu, berikut ada converter yang mungkin bisa kamu andalkan.

1. Able2Extract

Converter pertama yang kami rekomendasikan adalah Able2Extract. Converter ini dapat mengkonversi file PDF menjadi file berformat lainnya, termasuk menjadi file berformat Excel. Asyiknya lagi converter ini bisa mengedit file PDF terlebih dahulu sebelum kamu mengkonversinya menjadi file Excel, sehingga kamu bakal mendapatkan hasil yang terbaik. Able2Extract sendiri tersedia untuk OS Windows, Mac, dan Linux. Apabila kamu ingin mengetahui fitur lain yang dimiliki oleh converter ini dan jika kamu ingin mengunduhnya maka kamu bisa mengunjungi alamat website-nya.

2. AceThinker PDF to Excel Converter

AceThinker PDF to Excel Converter ini juga termasuk converter yang bakal membantumu dalam mengkonversi file PDF ke Excel dengan sangat mudah. Converter ini disediakan secara gratis. Namun untuk versi pro disediakan secara berbayar. Meskipun berbayar, kamu bisa terlebih dulu mencoba menggunakannya sebelum memutuskan untuk membelinya. Menariknya lagi kamu bisa mengkonversi file PDF ke Excel secara online melalui alamat website-nya. Caranya pun sangat mudah, tinggal kunjungi alamat website ini, unggah file PDF yang ingin dikonversi, mulai konversi, dan unduh file excel yang sudah selesai dikonversi.