3 October 2014

Waini… Download Windows 10 Preview Sudah Tersedia

Hallo bero dan sest sekalian, kemarinkan sempet gencar nih terdengar kabar bahwa microsoft akan merilis Windows 9 Preview, eh ternyata melenceng dari yang diduga-duga, malah Microsoft kemarin menggebrak Program Insider Windows dan merilis link download resmi untuk Windows 10 Preview 😐 , yang memungkinkan pengguna untuk mencoba OS versi baru dengan hanya mendaftar 😐

Tapi, pengguna yang tidak ingin mendaftar untuk Program Insider Windows tersebut juga bisa kok mengambil OS baru untuk percobaan dengan menggunakan link download dibawah langsung untuk Windows 10 Preview yang membawa ISO di komputer Sohib Ngonoo tanpa langkah-langkah lain yang diperlukan.

Windows 10 Preview datang dalam bentuk 32-bit dan 64-bit, dengan yang pertama memiliki ukuran 2,9 GB dan yang terakhir mencapai 3,8 GB. Keduanya termasuk opsi yang sama, tetapi ditujukan untuk konfigurasi hardware yang berbeda, di ISO resmi tersedia dalam beberapa bahasa, termasuk English – United States, English – United Kingdom, Chinese, dan Portugis, nah Windows 10 Preview datang dengan cukup banyak perbaikan beroo dan sesst , termasuk Start Menu baru, multiple desktops, snap tambahan, dan lebih cepat melihat task view pada semua aplikasi yang berjalan pada PC.

 

Preview ini akan berakhir pada 15 April 2015, sehingga cukup jelas bahwa ini tidak harus di download dan di Install di PC kamu. Tapi Secara keseluruhan, ini jelas patut dicoba jika kamu anak Update Windows yang sering gonta-ganti OS terbaru tanpa resiko kehilangan data, jadi sila lihat persyaratan sistem di bawah ini untuk melihat jika PC kamu bisa memenuhi persyaratan dan kemudian  men-download Windows 10 Preview melalui link dibawah.

  • Processor: 1 gigahertz (GHz) atau lebih cepat
  • RAM: 1 gigabyte (GB)
  • Gratis ruang hard disk : 16 GB
  • Kartu Grafis: Microsoft DirectX 9 perangkat grafis dengan WDDM driver
  • Sebuah account dan Internet Microsoft akses
  • Windows 10 Technical Preview dapat diinstal pada persyaratan sistem PC yang dapat menjalankan Windows 7 atau yang lebih baru.

LINK DOWNLOAD : Windows 10 Preview

Share

Fajar Tegar Laksono

Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *