Motorola Moto G Turbo Edition Resmi Meluncur, Punya Fitur Tahan Air Juga Loh

  • Share

NGONOO.com – Saat ini Motorola semakin rajin aja menghadirkan smartphone baru. Yap, setelah belum lama ini meluncurkan Moto X Force yang merupakan versi internasional dari Motorola Droid Turbo 2, kali ini Motorola kembali meluncurkan smartphone baru lagi, yaitu Moto G Turbo Edition.

Seperti yang sudah bisa ditebak, smartphone ini merupakan varian baru dari Moto G dan memiliki spesifikasi yang lebih oke lagi dari Moto G. Seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh Moto G Turbo Edition? Penasaran? Ini dia informasi lebih lengkapnya gais.

Moto G Turbo Edition
Moto G Turbo Edition

Nah, apabila Moto G mempunyai layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 720 pixel, maka Moto G Turbo Edition hadir dengan layar berukuran 5 inch dan memiliki tingkat resolusi 1080 pixel. Selain itu, bila Moto G dibekali dengan prosesor Snapdragon 410, maka Moto G Turbo Edition dibekali prosesor yang lebih bertenaga lagi, yaitu Snapdragon 615.

Sementara untuk spesifikasi lainnya masih sama seperti Moto G, seperti penggunaan RAM sebesar 2GB, kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Smartphone ini juga masih menyediakan memori penyimpanan internal berkapasitas 16GB, plus slot microSD untuk memperbesar ruang penyimpanannya.

Motorola Moto G Turbo Edition mengandalkan baterai berkekuatan 2470 mAh sebagai sumber tenaganya. Agar waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang baterainya bisa lebih cepat, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur yang bernama Motorola Turbo Power.

Menariknya lagi, Motorola Moto G Turbo Editon juga memiliki sertifikasi IP67 yang menandakan jika smartphone ini tahan air.

Sayangnya saat ini Motorola hanya memasarkan Moto G Turbo Edition khusus untuk wilayah Meksiko aja gais. Namun mengingat Droid Turbo 2 juga ada versi internasionalnya, maka bukan tidak mungkin jika nantinya Moto G Turbo Edition juga bakal ada versi internasionalnya juga.

Oh iya, untuk harganya sendiri dibanderol sebesar $283 atau ya sekitar 3,8 jutaan rupiah. Kira-kira Moto G Turbo Edition akan memiliki versi internasional gak ya gais? Semoga aja ada ya.

via Phone Arena

Gambar : Motorola Ken Wolter / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.