Xiaomi Redmi 2A Akan Hadir dalam Versi Baru, Harga Tetap Sama Murahnya

  • Share

NGONOO.com – Seperti yang sudah diketahui, melalui Redmi 2A, Xiaomi telah berhasil mendominasi pasar smartphone entry level alias smartphone kelas bawah. Maklum gais, soalnya Redmi 2A ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sebesar 1 jutaan rupiah aja. Dengan harga semurah itu siapa sih yang gak kepincut sama smartphone besutan Xiaomi ini?

Nah, ngomongin soal Redmi 2A, kalian udah tau dong kalau smartphone ini dibekali dengan RAM sebesar 1GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 8GB. Buat sebagian orang, RAM dan memori penyimpanan internal sebesar itu mungkin dirasa masih kurang. Tapi tenang gais, sebentar lagi RAM dan memori penyimpanan internal yang ada di dalam smartphone tersebut bakal lebih besar lagi kok.

Redmi 2A
Redmi 2A

Maksudnya gimana sih? Jadi gini gais, tanggal 11 besok Xiaomi akan meluncurkan Redmi 2A versi baru, dan seperti yang udah bisa kalian tebak, versi baru Redmi 2A ini akan memiliki RAM sebesar 2GB dan memori penyimpanan internalnya juga akan menjadi lebih besar lagi, yaitu menjadi 16GB. Meskipun hadir dengan peningkatan RAM dan kapasitas ruang penyimpanan internalnya lebih besar lagi, namun harga Redmi 2A masih akan tetap terjangkau kok gais, yaitu dijual sebesar $78 atau ya sekitar 1 jutaan rupiah.

Sementara untuk spesifikasi lainnya masih akan sama seperti Redmi 2A model lama, yaitu masih mengusung layar berukuran 4.7 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixel, chipset Leadcore LC1860, kamera depan 2MP, kamera belakang 8MP, dan baterai berkekuatan 2200 mAh.

Redmi 2A
Redmi 2A

Xiaomi akan meluncurkan Redmi 2A versi baru ini di Tiongkok terlebih dahulu. Namun masih belum jelas apakah smartphone tersebut juga bakal diluncurkan di luar Tiongkok apa tidak. Tapi semoga aja Xiaomi juga meluncurkan Redmi 2A versi baru tersebut untuk wilayah lainnya, termasuk Indonesia.

via Gizmo China

Gambar : Cewek Lagi Megang Smartphone Xiaomi d8nn / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.