ASUS Zenfone Max Pro M2

Plis, Jangan Masukkan 5 Rencana Ini Dalam Daftar Resolusi 2016 Kamu

Noviana Ayu | Hiburan | 31 Dec, 2015

NGONOO.com – Nggak terasa kita udah dipenghujung tahun 2015 ya gaes. Beberapa jam lagi udah berganti tahun. Rasanya cepet banget. Tapi yang paling penting, semoga perasaan dia ke kamu nggak cepet berganti kek tahun 2015 ini ya. :”) Ngomong-ngomong soal akhir tahun nih gaes, biasanya identik dengan berakhirnya suatu hubungan resolusi, ya kan? Gimana dengan resolusi kamu tahun kemarin? Berapa persen yang sudah terwujud? Terus resolusi apa yang belum kesampaian? Cobak diinget-inget. Lalu gimana dengan resolusi untuk mendapatkan hatinya? Udah terwujud tahun kemarin? Belum? Duh, kamu lemah banget gaes. :’) *sama kaya aku πŸ™

Nah balik lagi ngomongin resolusi nih. Mengenang resolusi tahun kemarin dengan merefleksi tahun kemarin itu beda lho, bro n sest. Kalau mau merefleksi resolusi tahun kemarin jangan sampai baper apalagi larut ya. Sekarang mendingan kita mulai menyusun resolusi buat tahun 2016 mendatang. Mau resolusi tahun kemarin yang belum kesampaian ditambahkan lagi di resolusi tahun depan, boleeeh. Atau mau bikin resolusi baru buat tahun depan, juga boleeeh. Asal jangan nambahin 5 rencana ini dalam daftar resolusi tahun depan ya gaes. Mau tau kenapa? Langsung deh simak berikut ini.

1. Ngedeketin gebetan yang udah nolak kita tahun kemarin

shutterstock_297066857

ditolak gebetan via Shutterstock

Khususnya buat bro bro yang ada di bumi, sudahlah bro. Mau sampai kapan kamu ngedeketin dia? Dia aja udah bilang enggak. Jelas udah nolak kamu. Kenapa kamu masih keras kepala? Berfikir positif itu memang penting. Tapi berfikir terlalu positif itu kadang juga ga baik bro. Dia nolak kamu karena kamu pikir dia malu buat bilang iya itu bikin saya syedih lho bro. Mending kamu nyari yang lain dan mulai menyusun strategi baru. Oke? Tahun baru kok gebetan gak baru. Hih~

2. Balikan sama mantan

Kalo yang ini khusus buat bro n sest yang punya mantan. Yang punya mantan lho ya. Jadi, rencana kamu buat balikan sama mantan lebih baik jangan dijadiin resolusi untuk tahun depan deh. Apalagi mantan kamu tahun depan udah mau menikah. :’) Jangan plis! Ini sangat krusial sekali. Atau kamu emang sengaja karena udah tau kalau tahun depan mantan kamu mau menikah terus kamu ajak balikan? Waaa..

3. Macarin pacarnya mantan kita

Saya sangat mewanti-wanti bro n sest untuk tidak menulis rencana ini dalam resolusi 2016. Kalau bro n sest belum bener-bener putus asa banget, tolong dipikirkan lagi buat macarin pacarnya mantan. Terlebih buat bro sekalian. Soalnya nanti waktu bro-bro lagi asik pacaran tapi kepergok mantan kita dulu kan pasti rasanya jadi gak enak kan sama keduanya. Gak bisa ngajak balikan mantan terus macarin pacarnya mantan. Ciieeee.. 😐

4. Nyulik pacarnya orang yang kita sukai dan minta ditebus dengan pacarnya

shutterstock_149073956

nyulik pacar orang via Shutterstock

Di dunia ini memang banyak cara atau jalan untuk mendapatkan sesuatu, tapi ingat, jangan pilih jalan pintas yang boleh jadi kurang pantas ya. Salah satunya adalah dengan menculik pacar orang yang kita sukai lalu minta ditebus dengan pacarnya. Ini kriminalitas bro n sest. Walaupun cara ini mungkin sangat efektif juga sih. Bayangin aja, dapet pacar hanya dengan menculik pacarnya orang yang kita sukai. Lalu pacar orang yang kita sukai kita mintai tebusan, dia dilepasin kalo pacarnya buat kita. Kalo dia deal, beres sudah. Kita dapet pacar. Tapi yang jadi persoalan, pacar orang yang kita culik itu mau enggak sama kita. :(( Jangan ya bro ya..

5. Menikah dengan calonnya orang lain

Buat bro n sest yang sudah kebelet pengen nikah tapi belum punya calon, ingatlah, menikahi calonnya orang lain sebaiknya jangan dilakukan. Jangan sampai terinspirasi dengan point ke lima ini. Jadi jangan ragu-ragu untuk mencoret rencana ini dari daftar resolusi 2016. Bisa-bisa malah kamu yang sakit hati lho. Soalnya calonnya orang lain itu pasti juga gak mau sama kamu. Mending dengan orang lain yang belum punya calon aja. Coba dibicarakan baik-baik. Siapa tahu dia mau. :”)

gambar resolusi 2016 via Shutterstock